4 Hal Seru yang Perlu Kita Tahu Tentang Asia Next Top Model Season 5

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 31 Oktober 2016 | 12:17 WIB
4 Hal Seru yang Perlu Kita Tahu Tentang Asia Next Top Model Season 5 (Aisha Ria Ginanti)

Setelah season 4-nya berakhir Juni kemarin, Asia Next Top Model (AsNTM) season 5 sudah diumumkan untuk tayang perdana lagi,lho! Kompetisi model-model se-Asia ini rencananya akan tayang lagi awal tahun 2017. Tapi sebelum mulai penayangan perdananya, yuk intip dulu 4 hal seru yang perlu kita tahu tentang Asia Next Top Model season 5!

Fox Network Group Asia sudah mengumumkan tentang persiapan AsNTM season 5. Reality show Amerika satu ini dijadwalkan tayang perdana awal bulan 2017 nanti. Castingnya sendiri sedang berjalan sekarang dan untuk produksi rencananya akan dibuat pada November sampai Desember.

Kayak yang kita tahu, setiap tahunnya AsNTM dikerjakan oleh rumah produksi yang berbeda. Tahun ini, rumah produksi asal Singapura, Refinery Media lah yang ditunjuk untuk mengerjakan AsNTM season 5. Rumah produksi ini sudah cukup berpengalaman untuk mengerjakan acara-acara yang berhubungan dengan dunia fashion dan pernah masuk dalam nominasi Asian Television Award untuk proyek-proyek yang pernah dipegangnya dulu. Wah, akan seperti apa ya AsNTM season 5 nanti?