Kuis Berhadiah Novel The Diary of Ari Irham Karya Tisa TS & Ari Irham

By Niken Ari, Kamis, 3 November 2016 | 06:45 WIB
Kuis Berhadiah Novel The Diary of Ari Irham Karya Tisa TS & Ari Irham (Niken Ari)

Enggak gampang untuk terjun ke dunia hiburan. Banyak saingan, banyak rintangan. Belum lagi munculnya haters yang siap mencibir atas apapun yang kita lakuin dan bisa datang kapan pun. Tapi, kalau kita tekun dan enggak gampang menyerah, apapun mimpi yang kita punya enggak akan sulit untuk meraihnya. Kisah ini persis banget sama apa yang dialami Ari Irham dan dituangkan dalam novel . Mau baca kisahnya? Ikutan kuisnya yuk!

Dunia hiburan adalah dunia penuh mimpi, penuh godaan dan bagaikan berjalan di atas red carpet yang digelar di sisi jurang. Sekali saja para pelaku hiburan seperti Ari salah melangkah. Maka karier dan masa depannya akan tergelincir masuk ke dalam jurang, dan tidak sedikit yang nggak mampu untuk bangkit apalagi merangkak naik lagi.

Ari yang mengawali karier sebagai DJ di usia yang masih sangat muda, saat menyadari hal di atas .

Siapa yang tau sih kalo Ari masih suka gugup sebelum live nge-DJ. Terus kebiasaan kebiasaan Ari apa aja sih yang sampai saat ini belum diungkap ke media. Pengalaman-pengalaman lucu sama Azka sahabatnya juga nggak kalah seru. Semuanya bakalan diceritain secara lengkap di buku ini!

Penasaran kan sama kisah hidup Ari yang enggak biasa ini? Klik ke halaman selanjutnya untuk bisa dapetin buku ini ya!