Keren Banget! 3 Gaya Menghias Kuku Dengan Motif dan Warna Simpel Ini!

By Sekar, Kamis, 3 November 2016 | 11:05 WIB
yuk, coba 3 gaya menghias kuku yang simple ini... (Sekar)

Butuh untuk menghias kuku biar tampilannya makin terlihat menarik…

Mungkin sebagian dari kita sudah terbiasa dengan pemilihan kuteks berwarna terang maupun melukis kuku dengan motif serta aksen yang terbilang ramai untuk menjadikannya perhatian. Ternyata, jangan pernah remehkan pada serta warna seperti hitam dan putih yang justru bisa menjadidalam penampilan.

Banyak hal yang bisa kita lakukan saat kuku dengan permainan warna kuteks hitam dan putih. Seperti yang dilakukan celebrity nail tech, Maria Salandra, pada Rihanna’s debut runway collection, yang menghias kuku para model dengan tema “the frosted” 3 dimensi cukup dengan kuteks berwarna . Hasilnya, superdan mampu mengalihkan perhatian.

Berbeda dengan kuku yang ditampilkan para model runway Delpozo. Nail artist Keri Blair, melukis tarikan berwarna putih pada kuku para model hingga melebihi areakuku yang instan menjadi sorotan. Kita bisa menerapkannya saat memakai riasan mata berwarna putih yang berkesan dingin maupun pakaian dengan nuansa warna putih yang berkesan

Kita juga bisa sesuai keinginan saat melukis kuku kita. Seperti menjadikan kuku kita bak papan tulis dengan mengaplikasikan kuteks berwarna hitam, dan memberikan aksen coretan abstrak bak coretan kapur dengan kuteks berwarna putih, seru! Kita bisa padukan dengan pakaian bergaya , berkemeja dan rok lipit, hingga sekalipun dengan nuansa pakaian berwarna serba hitam.

Yuk, coba!