Intip Tren Tata dan Warna Rambut Terbaru dari L’Oréal Professionnel

By Indira Natasha, Jumat, 4 November 2016 | 03:33 WIB
L’Oréal Professionnel IT LOOKS Fall Winter 2016/2017 Hair Show (Indira Natasha)

Di perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, beberapa produk kecantikan ternama ikut mengeluarkan tren terbaru, salah satunya adalah L’Oréal Professionnel yang kembali meluncurkan tren tata dan warna rambut dengan tema L’Oréal Professionnel IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show. Selama pekan mode berlangsung, 50 hairdresser dari berbagai salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia telah siap mengkreasikan rambut para model. L’Oréal Professionnel IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show kali ini menjagokan warna dasar sebagai tren baru dengan warna-warna rambut yang ready to wear dan natural. Tak hanya itu, L’Oréal Professionnel juga memberikan inovasi terbaru dalam produk pewarnaan rambut bebas bau, yaitu INOA High Resist, yang hadir dalam varian warna pastel melalui INOA Pastel Browns dan warna natural yang sesuai dengan segala jenis kulit melalui Majirel French Browns.

Untuk memperkuat tren ini di Indonesia, para hair ambassador dari L’Oréal Professionnel mempresentasikannya lewat lima IT Girls berikut.

1. Pixie Sterling Grey oleh Andy Lie

Gaya rambut pixie-cut yang dipercantik dengan warna rambut keabuan merupakan hasil kreasi dari hair ambassador Andy Lie. Memilih Chloe Clau sebagai IT girl, Andy sukses menampilkan warna rambut terkini dengan memanfaatkan teknologi INOA 2.10, INOA Blond Resist 8.21 dan INOA 9.12.

2. Side Shave Rose Blond oleh Arie Hidayat

Kreasi dari Arie Hidayat juga enggak kalah keren, menampilkan Dara Warganegara sebagai IT girl, tatanan rambut side-shave bergaya edgy dengan permainan warna cantik dari INOA Brown Resist 5.25 dan INOA Pastel Browns 6.42 menjadi pilihan Arie untuk tren kali ini.  

3. Bob Olive Brown oleh Irwan Rovani

Perpaduan warna dari INOA Blond Resist 7.11 dan INOA Pastel Browns 6.17 yang ditampilkan bersama cutting fringe bob klasik dapat menghasilkan tampilan rambut yang siap mencuri perhatian. Kreasi ini ditampikan secara sempurna oleh Irwan Rovani bersama IT girl Firrina.

4. Grunge Lavender Brown oleh Lie Kuang

Lie Kuang dan IT girl Patricia Gunawan merepresentasikan karyanya lewat kekayaan teknologi INOA Brown Resist 5.12, INOA Pastel Browns 6.21 dan 6.17 dengan pilihan cutting glam dan grunge. Kesan effortless pun juga tampak dari cutting wavy-nya dengan aksen messy pada ujung rambut. Suka!

5. Warrior Braid Caramel oleh Tim Pemenang L’Oreal Professionnel Style and Colour Trophy 2016 (Solhan & Fenny Aprilia dari Lie Kuang & Co Creative Salon, Grand Edge Semarang)

Tim Pemenang L’Oreal Professionnel Style and Colour Trophy 2016 (Solhan & Fenny Aprilia dari Lie Kuang & Co Creative Salon, Grand Edge Semarang) dengan IT girl Jessica Sutanto menampilkan hasil kreasi yang bikin kita juga berdecak kagum. Memanfaatkan teknologi Majirel French Browns 6.025, dan 7.014, tatanan rambut dengan aksen braid dan cutting wavy ini dapat menggambarkan kebebasan spirit yang berani.

Foto dok: L’Oreal Professionnel