12 Hal yang Sering Cewek Lakukan Biar Terlihat Keren Ini Ternyata Justru Menyebalkan!

By Uswatun Khasanah, Senin, 7 November 2016 | 06:00 WIB
(favim) (Uswatun Khasanah)

Banyak orang ingin terlihat keren, meskipun sebenarnya definisi keren berbeda bagi masing masing orang. Padahal, enggak ada orang yang benar benar keren. Orang yang memang keren meskipun enggak terlalu berusaha, juga enggak merasa keren setiap saat. Enggak ada salahnya berusaha untuk menjadi lebih keren, tapi jangan sampai terlalu berlebihan sampai jadinya malah terlihat menyebalkan, girls. Hmm, berlebihan seperti apa? 12 hal yang sering cewek lakukan biar terlihat keren ini ternyata justru menyebalkan! Apa saja ya? Yuk kita perhatikan.

Muncul pemahaman kalau orang keren itu jarang memedulikan sesuatu, mereka terlalu keren untuk perduli dengan hal hal yang menurut mereka enggak penting. Padahal, menyuarakan pendapat atau perasaan kita tentang suatu hal itu jauh lebih keren, menunjukkan kalau kita berpikir dan punya pendapat sendiri dari hasil pemikiran kita.

Menjadi keren adalah menyukai diri kita apa adanya, bukan mengikuti standarisasi orang orang. Jadi, kalau kita sampai berpura pura untuk membenci hal yang sebenarnya kita suka hanye karena orang lain enggak menganggap itu keren, itu salah satu tanda kita terlalu berusaha untuk dibilang keren sama orang lain.

Siapa yang bilang kalau orang keren enggak bisa sakti hati, karena mereka enggak perduli dengan hal seperti itu? Enggak, girls. Semua orang bisa sakit hati.

Membuat seseorang jadi merasa lebih buruk, sedih dengan dirinya sendiri, enggak membuat kita jadi merasa lebih baik. Jadi orang keren enggak berarti bisa merendahkan orang orang yang enggak dianggap keren oleh standar kita. Hal ini enggak bikin kita jadi keren, hal ini justru bikin kita jadi terlihat jahat.

Enggak cuma merendahkan orang, jadi jahat ke semua orang juga enggak keren. Kadang, orang yang dianggap keren adalah mereka yang enggak banyak berinteraksi atau berteman dengan terlalu banyak orang, tapi bukan berarti kita perlu menjadi jahat untuk dibilang keren. Hal itu enggak keren, girls.

Kalau memang ingin menggunakan kata kata keren yang enggak banyak orang tau, cari artinya di kitas, girls. Kita enggak akan kelihatan lebih keren dengan menggunakan kata kata yang kita sendiri enggak tau artinya. Salah salah, kita justru bisa kelihatan bodoh, kalau salah menggunakan, atau enggak bisa menjawab saat ditanya maksudnya, girls, hu-hu.