4 Cara Agar Komentar Kita Bisa Jadi Top Komen di LINE TODAY

By Muti Siahaan, Selasa, 7 November 2017 | 14:30 WIB
4 Cara Agar Komentar Kita Bisa Jadi Top Komen di Line Today. Foto: palingbaru.com (Muti Siahaan)

LINE TODAY udah jadi salah satu tempat kita untuk mencari berita sekaligus memberikan komentar. Bahkan membaca komen-komen yang ada LINE TODAY jadi satu keasyikan tersendiri. Banyak hal-hal lucu, random dan bahkan menyerupai curhat bisa kita baca di komen. Dan setiap berita pasti ada yang menjadi Top Komen atau yang paling direspon balik oleh orang lain. Pengin enggak sih komentar kita jadi top komen? Bisa banget! Ini cara agar komentar kita bisa jadi top komen di LINE TODAY.

Orang dengan selera humor yang tinggi pasti lebih disukai dari pada orang yang ngomel-ngomel. Gunakan komentar yang lucu dari berita yang kita baca. Enggak perlu panjang-panjang yang penting lucu. Tapi hati-hati ya, dengan berita duka cita atau bencana. Jangan gunakan komentar yang lucu, ya.

Kalau berita ini mirip dengan kehidupan kita atau kita pernah mengalaminya, boleh kita berkomentar tentang pengalaman yang kita rasakan. Misalnya berita soal kena macet di daerah A . Kita boleh boleh sedikit curhat gimana pengalaman kita waktu kena macet di daerah itu juga. Atau sesuatu yang kesannya serius kita plesetin dikit, dengan dihubung-hubungin sama masalah hati atau hal-hal yang bikin baper kaya masalah patah hati, matan atau gebetan. Yah, pokoknya yang berbau curhat atau baper umumnya gampang banget mancing orang untuk nge-like.

Kadang kalau baca komentar yang bikin kita ketawa adalah komentar yang enggak nyambung. Jadi cari komentar yang enggak nyambung dari berita itu sama sekali. Alias absurb dan super aneh. Semakin enggak nyambung dan semakin aneh, orang justru semakin tertarik dan ngasih like, deh.

Setelah kita komentar jangan lupa minta teman-teman kita untuk merespon atau membalas komentar kita Semakin banyak teman yang komentar semakin besar kemungkinan komen kita jadi top komen. Anggap aja ini jadi semacam umpan biar pembaca yang lain ikutan nge-like juga. He-he.