4 Tipe Teman yang Seru Buat Kita Ajak Pergi ke LINE CREATIVATE 2016

By Debora Gracia, Rabu, 16 November 2016 | 06:30 WIB
4 Tipe Teman yang Seru Buat Kita Ajak Pergi ke LINE CREATIVATE 2016 (Debora Gracia)

Ajang kompetisi kreatif LINE CREATIVATE kembali diadakan tahun ini. Acara hasil kerja sama LINE dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) ini pasti bakalan bermanfaat banget. Jadi kayaknya enggak seru kalau cuma sendirian kesana, kan, girls? Mendingan kita juga mengajak teman-teman supaya acaranya jadi semakin seru.

Ini 4 tipe teman yang seru buat kita ajak ke LINE CREATIVATE 2016:

Enggak harus teman yang bener-benar punya jiwa seni tapi minimal dia yang  suka seni. Soalnya materi yang dipaparkan di LINE CREATIVATE 2016 ini enggak jauh-jauh dari kreativitas seni, seperti menggambar stiker atau komik/webtoon.

Kalau kita punya teman yang suka baca komik, wajib banget diajak, girls. Dia pasti akan suka melihat proses kreativitas saat pembuatan komik dari para creator. Ia pasti akan betah berlama-lama di acara Teman Kreatif yang akan digelar pada 18-20 November 2016 di Mall Gandaria City.

Kenapa harus mengajak teman yang supel?  Karena di ajang LINE CREATIVATE 2016 kita bakalan banyak ketemu dengan orang-orang baru. Temen yang supel dan mudah cair saat bergaul ini yang diperlukan untuk membuka pembicaraan. Apalagi jika kita anaknya pendiam, wajib deh membawa teman yang supel, hi-hi.