Tempat Berbelanja Andalan Untuk Tampil Fashionable Di Matahari Department Store (MDS)

By Sekar, Rabu, 9 November 2016 | 08:22 WIB
2 koleksi terbaik dalam 2 tema berbeda persembahan MDS pada JFW 2017 (foto: MDS) (Sekar)

Berlalunya event Jakarta Fashion Week 2017 (JFW), enggak lantas membuat kita lupa dengan kemeriahan yang suguhkan dalam event tersebut. Hadir untuk yang ke-4 kalinya, menjadi salah satu bukti MDS terhadap industri fashion di Indonesia.

Bicara soal fashion emang enggak pernah ada habisnya. Tren yang terus berputar, dengan suguhan ragam gaya, model, detail, warna dan motif pakaian, akan selalu memenangkan hati konsumen yang memiliki dan yang berbeda-beda dalam hal penampilan.

Mengerti akan kebutuhan konsumen yang selalu ingin tampil , MDS menggelar fashion show yang menampilkan koleksi terbaiknya dalam 2 koleksi tema yang berbeda pada JFW 2017 Oktober lalu.

, yang mengusung tema Sporty Urban Style terinspirasi dari global lifestyle trend, R&B music, Hip Hop style ala era 80-an dan 90-an yang dikemas dalam tampilan yang lebih, trendy dan hype. Kita bebas memilih untuk menghadirkan keceriaan dan kesan dengan permainan warna terang dan basic, juga material yang nyaman buat dipakai dalam beragam aktivitas seperti, denim, cotton spandex dan rajut.  Apalagi model pakaian yan terbilang instan menjadi statement seperti denim outer, overall hingga sweatdress dengan atribut patches dan pins yang bikin tampilan makin enggak biasa. Buat kesan yang lebih dalam tampilan sporty, MDS menampilkan koleksi pakaian dengan kolaborasi warna hitam dan sentuhan warna pink fuschia dan gold.

Eits, eggak berarti untuk tampil harus dengan model maupun warna pakaian yang menyolok. MDS menyuguhkan buat pecinta gaya modern minimalis. Kesan tenang danbegitu kental terasa, saat para model tampil berbalut pakaian bernuansa warna putih dan pastel dengan material chiffon, katun crepe, spandex viscose yang ringan menjuntai berdetail lipit dan drapery.

Siluet yang dan longgar ber-volume kian nyaman terasa saat dikenakan tanpa harus menonjolkan bentuk badan seperti kulot, wide leg palazzo pants hingga long vest, yang dipadu dengan aksesori maupun sandal dan sepatu bernuansa silver dan gold yang identik dengan kesan modern. Buat yang berhijab, koleksi dari MDS ini bisa untuk menjadi pilihan keren.

sekar