7 Cara Seru Menggunakan Oversized Clothes Supaya Semakin Keren dan Enggak Membosankan!

By Uswatun Khasanah, Minggu, 30 April 2017 | 12:33 WIB
7 Cara Seru Menggunakan Oversized Clothes Supaya Semakin Keren dan Enggak Membosankan! (Uswatun Khasanah)

Pakaian yang kebesaran atau yang biasa disebut dengan oversized kadang terlihat bagus dipakai begitu saja oleh beberapa orang, tapi untuk ada sebagian orang yang enggak merasa cocok menggunakan tipe pakaian ini begitu saja. Kamu merasa salah satu diantara yang merasa enggak cocok atau bosan dengan cara memakai baju oversized yang begitu begitu saja? Cobain yuk, 7 cara seru menggunakan baju oversized supaya semakin keren dan enggak membosankan!

Cara paling mudah mengatasi rasa aneh saat menggunakan pakaian oversized, gunakan dengan memasukkan sebagian baju tersebut ke dalam celana atau rok. Sisakan sedikit bagian baju atau sweater tersebut supaya tetap terlihat baggy, atau coba masukkan bagian depannya saja, tampil kasual dengan instan!

Banyak cewek yang suka menggunakan dress yang oversized, tapi enggak semuanya terlihat sesuai yang diinginkan. Banyak yang merasa kalau menggunakan dress yang oversized seringkali membuat mereka terlihat seperti memakai karung, hu-hu-hu. Jangan khawatir, girls! Ada cara mudah menghindari hal itu kok! Cukup gunakan ikat pinggang, voila! Bentuk tubuh kita jadi kembali terlihat dan enggak seperti mengenakan karung lagi, deh. Hi-hi.

Jadikan tampilan oversized sweater lebih seru dengan sepatu boots. Tingkat kekerenan penampilan kita langsung bertambah derastis dengan cara yang mudah, hi-hi. Selain tambah keren, oversized sweater juga akan tetap terlihat cute saat dipasangkan dengan sepatu boots, lho!