3 Hal Seru yang Bisa Kita Dapatkan di LINE CREATIVATE 2016

By Debora Gracia, Sabtu, 12 November 2016 | 04:00 WIB
3 Hal Seru yang Bisa Kita Dapatkan di LINE CREATIVATE 2016 (Debora Gracia)

Acara seru LINE CREATIVATE 2016 tinggal sebentar lagi, dan kita enggak boleh ketinggalan, girls! Soalnya di acara yang digelar 18-20 November 2016 di Mall Gandaria City ini banyak hal seru yang enggak bisa kita dapatkan di tempat lain.

Ini 3 hal seru yang bisa kita dapatkan di LINE CREATIVATE 2016:

Di LINE CREATIVATE 2016, bakalan ada seminar yang mengulik bagaimana membuat stiker digital, komik, dan game. Selain itu, kita juga bisa sekalian kenalan atau foto bareng dengan kreatornya.

Salah satu yang akan datang dan tampil di acara seminar adalah Junaidi Lim, creator stiker Junet yang sukses di LINE Creator Market. Jebolan DKV Binus, Jakarta ini akan berbagi cerita kesuksesan sebagai creator stiker Junet, cerita sedih  jomblowan yang sudah diunduh sebanyak 1 juta lebih.

Setelah seminar, Junaidi yang mengaku jomblo ini janji bakalan menggelar semacam meet and greet dengan pengunjung LINE CREATIVATE 2016. Jadi siapkan kamera dan penampilan terbaikmu untuk foto bareng dengan pemilik account IG  @Junasikpark ini.

Rifal Jaelani, creator stiker “Kekinian” juga akan mengisi acara seminar LINE CREATIVATE.  Rifal atau yang punya nama beken di LINE, Rifalisme ini sangat produktif membuat stiker. Di LINE Creator Market, ada delapan stiker karya Rifal yang dipajang. Namun yang paling laris didownload memang stiker “kekinian” yang menyuguhkan karakter cowok masa kini.