Belanja Produk Fashion Super Lengkap Di MatahariStore.com

By Indira Natasha, Kamis, 10 November 2016 | 05:01 WIB
Jessie Setiono, model dan fashion iconIndonesia (kiri atas), Hadi Wenas, Chief Executive Officer MatahariMall.com (kiri bawah), dan Christian Kurnia, Director of Merchandising and Marketing Matahari Department Store (kanan) (Indira Natasha)

Setelah kita mengenal MatahariMall.com sebagai salah satu situs belanja online yang sangat membantu kehidupan sehari-hari kita, kini hadir MatahariStore.com, lho! MatahariStore.com adalah versi digital dari Matahari Department Store yang baru saja diluncurkan pada tanggal 9 November 2011 lalu untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia. Apalagi di era digital seperti sekarang, para konsumen semakin membutuhkan segala sesuatu dengan cara yang lebih simple, mudah dan cepat. Tak hanya itu, ternyata demi memenuhi kebutuhan masyarakat setidaknya dibutuhkan lebih dari 400 gerai fisik Matahari Department Store di seluruh Indonesia, namun dikarenakan keterbatasan infrastruktur mall dan sumber daya, maka saat ini hanya terdapat 148 gerai Matahari Department Store di Indonesia. Nah, demi menjangkau mereka yang belum terjangkau oleh toko fisik, MatahariStore.com hadir di tengah kita semua.

MatahariStore.com juga berkomitmen untuk memberikan sensasi belanja terbaik kepada seluruh pelanggan. Bakal banyak promosi dan potongan harga menarik selama periode peluncuran MatahariStore.com, wow seru! Dijamin kita enggak bakal nyesel belanja disini, dikarenakan produk-produk yang dijual adalah produk fashion berkualitas dan terpercaya.

Dan ternyata semua alur transaksi seperti dari tampilan produk, pembayaran produk, hingga pengiriman barang di MatahariStore.com akan ditangani oleh MatahariMall.com. Tak hanya itu, MatahariStore.com juga dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pelanggan untuk membayar, menerima, dan mengembalikan  produk pilihan mereka di seluruh titik Pick Up & Pay MatahariMall.com yang berjumlah 649 di seluruh Indonesia. Wah, benar-benar sensasi belanja yang aman, praktis dan terpercaya ya! Yuk segera melipir ke MatahariStore.com dan pilih produk fashion favorit kamu hi-hi