7 Aktris Cantik Drama Korea yang Seru Buat Kita Follow di Instagram

By Uswatun Khasanah, Kamis, 10 November 2016 | 07:00 WIB
7 Aktris Cantik Drama Korea yang Seru Buat Kita Follow di Instagram (Uswatun Khasanah)

Socmed memang jadi wadah yang penting banget buat menjembatani hubungan antara seleb idola dengan fans mereka. Enggak terkecuali buat para aktris cantik para pemeran serial drama Korea ini. Selain bisa berinteraksi langsung dengan idolanya, para fans jadi punya tempat untuk mengetahui kegiatan sehari hari mereka di luar layar kaca. Dari sekian banyak aktri cantik Korea, ada beberapa yang senang buat sharing kegiatan sehari-hari hingga foto-foto kece mereka di Instagram. Jadinya seru dan enggak ngebosenin buat di-follow. Penasaran siapa saja? Cek 7 aktris cantik drama Korea yang seru buat kita follow di Instagram ini.

Daripada menunggah selfie dirinya sendiri, aktris yang namanya sudah dikenal banyak penggemar drama Korea ini lebih sering mengisi akun instagramnya dengan hal hal kesehariannya, lho girls. Lewat akun instagramnya, kita jadi benar benar bisa mengetahui kegiatan Park Shin Hye, dilihat dari sudut pandang dia sendiri. Misalnya saat dia asyik jalan jalan dengan teman-temannya, dia enggak cuma mengunggah fotonya, tetapi memperlihatkan banyak tempat, ornamen, makanan, serta lokasi lokasi seru yang dia lihat.

Sin Hye sering mengunggah saat seru bersama seleb lain lho, girls. Dia terlihat suka banget menggunakan filter filter aplikasi yang menggemaskan bersama dengan teman selebnya, diantaranya ada Lee Sung Kyung dan Girls Generation. Selain itu, Shin Hye juga cukup sering mengunggah foto hewan peliharaan yang menggemaskan, lho! Shin Hye juga sering mengunggah momen ketika dia sedang mendengarkan lagu, rasanya seperti dapat rekomendasi lagu lagu indah langsung dari pemain drama drama terkenal seperti Heartstrings, Pinocchio, dan drama terbarunya, Doctors, ini! Hi-hi.

Pemeran utama di serial Cheese In The Trap yang sempat jadi kesayangan para pecinta drama Korea ini senang sekali mengunggah foto selfie bersama para sahabatnya, girls. Bukan cuma foto wajahnya sendiri, tapi kita bisa melihat kalau Kim Go Eun akrab dengan banyak seleb, terutama para seleb yang bermain drama bareng dia. Dari akunnya, kita bisa lihat dia lagi bareng Min Ho Shinee, Ryu Junyeol, Park Bo Gum, Lee Sung Kyung, dan masih banyak lagi seleb lainnya.

Selain itu, akun instagram Kim Go Eun cocok banget buat kita yang suka dengan olahraga ekstrim! Pada beberapa fotonya, Kim Go Eun terlihat asyik menikmati diving bawah laut, dan sky diving! Dalam salah satu videonya, Kim Go eun bahkan pernah memberikan tanda tangan pada salah satu fansnya, sambil diving di dalam laut, girls! Kok bisa ya? Keren banget aktris pemberani satu ini girls! Hi-hi, sepertinya Go Eun adalah tipe yang suka bertualang nih.

Aktris senior yang namanya kembali melejit berkat drama Descendant of The Sun yang dibintanginya bersama Song Joong Ki ini mengisi akun instagramnya dengan foto foto yang cantik. Enggak cuma foto dirinya yang memang sangat cantik serta anjing peliharaannya yang menggemaskan, Song Hye Kyo juga memenuhi instagramnya dengan foto foto cantik dari berbagai negara indah yang dikunjunginya.

Untuk kita yang senang melihat tempat tempat baru, cocok banget langsung follow instagramnya Hye Kyo. Mulai dari benua Eropa, Amerika, hingga Asia yang dikunjunginya, diabadikan dengan indah, girls. Selain itu, dalam instagramnya kita juga bisa melihat banyak photoshoot yang dijalaninya, lengkap dengan hasil fotonya yang sangat keren dan cantik. Enggak lupa juga foto foto bersama Song Joong Ki yang bikin kita jadi rindu sama Dokter Kang Mo Yeon dan Kapten Yoo Si Jin! Hu-hu-hu.