Warna Rambut Abu-Abu, Warna Rambut Masa Kini!

By Sekar, Jumat, 11 November 2016 | 11:08 WIB
grey hair, warna rambut masa kini (foto: pinterest) (Sekar)

Warna rambut bukan lagi hal yang asing buat kita. Dan kini rambut abu-abu dianggap sebagai ‘. Sering terlihat ditampilkan para selebriti, model runway, hingga street styler dan bloggers yang memamerkannya enggak hanya di , seperti Instagram yang penuh dengan para trendsetters berambut abu-abu namun juga dalam berbagai kesempatan. Baik tua mapun muda enggak ada yang mau ketinggalan untuk menampilkan rambut abu-abu terbaik mereka.

Mewarnai rambut dengan warna abu-abu bisa menjadi tampilan yang dan jauh dari kesan mengerikan. Malah bisa kita andalkan untuk menjadi pada penampilan kita. Dulu, rambut warna abu-abu biasa disebut dengan ‘granny hair’. Kini banyak tampilan rambut abu-abu dengan gradasi warna yang sangat beragam untuk kita pilih dan sesuaikan dengan warna kulit kita.

Kita bisa pilih warna rambut abu-abu ke arah putih, ultra light blue bahkan shiny silver. Enggak hanya itu, kita bisa kreasikan warna rambut abu-abu mulai dari warna gelap ke terang bahkan mengolaborasikan dengan warna lain seperti biru pastel, hijau, pink atau ungu. Dengan kombinasi warna yang sempurna, antara dan warna abu-abu pada rambut akan membuat kita semakin menarik perhatian.

Buat yang pengin mencoba mewarnai rambut menjadi abu-abu dengan dasar rambut , kita harus menyadari bahwa proses bleaching rambut dapat menyebabkan rambut rusak dan kering. Tanyakan pada hair colorist kita untuk memeriksa tingkat sensitivitas dan ketebalan rambut sebelum melakukannya. Untuk itu, setelah melakukan pewarnaan rambut, lakukan perawatan rambut khusus untuk pemudaran warna  hingga ke akar rambut di rumah memakai deep conditioner atau perawatan alami menggunakan minyak kelapa dan kita juga bisa mengunjungi salon untuk perawatan rutin.

Kita juga bisa penampilan rambut dengan memotong rambut sesuai gaya yang diinginkan. Yuk, awali tahun baru dengan mewarnai rambut hitam kita menjadi abu-abu. Warna ini bakal membuat penampilan dan karakter kita jadi super beda. Enggak ada yang lebih dari warna rambut abu-abu!