5 Hal Penting yang Harus Kita Siapkan Sebelum ke Acara LINE CREATIVATE

By Debora Gracia, Selasa, 15 November 2016 | 04:20 WIB
5 Hal Penting yang Harus Kita Siapkan Sebelum ke Acara LINE CREATIVATE (Debora Gracia)

Akhir pekan nanti, 18-20 November bakalan spesial banget karena LINE punya event LINE CREATIVATE 2016 di Mall Gandaria City, Jakarta. Nah, buat kita yang pengin mengisi akhir pekan dengan menambah wawasan soal stiker, webtoon atau komik, game dan kegiatan-kegiatan kreatif lainnya.

Ini 5 hal penting yang harus kita siapkan sebelum datang ke acara LINE CREATIVATE 2016:

Agenda LINE CREATIVATE itu lumayan banyak. Apalagi di hari kedua. Ada banyak seminar yang bisa kalian ikuti. Tapi enggak mungkin, kan, mengikuti semua. Kita bisa pilih seminar mana yang paling cocok buat kita. Di LINE CREATIVATE ada seminar soal bikin stiker, komik, dan game developer.  Silakan pilih dan daftar gratis di www.linecreativate.com. Setelah seminar kita bisa lihat-lihat di arena exhibition.

Biar ada bekal, kalian sebaiknya browsing soal materi seminar yang pengen kita ikuti. Misalnya ketika kita pilih seminar tentang seluk beluk stiker LINE, kita bisa cek link  www.creator.line.me/id/, biar kita punya gambaran dan langsung nyambung saat narasumber presentasi.

Yang juga enggak kalah penting adalah mengetahui sedikit latar belakangan para narasumber serta kreasi yang sudah dihasilkan. Jadi ketika ketemu mereka, kita enggak blank-blank amat. Hi-hi.