5 Alasan Kita Wajib Menonton Film Fantastic Beast and Where To Find Them

By Ifnur Hikmah, Rabu, 16 November 2016 | 09:56 WIB
Fantastic Beast and Where to Find Them (Ifnur Hikmah)

Saatnya kembali ke dunia sihir ciptaan JK Rowling nih, girls. Kali ini, kita diajak bertualang ke New York bersama Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang ingin meneliti soal hewan-hewan sihir yang ajaib di film Fantastic Beast and Where to Find Them. Film ini sendiri sudah mulai tayang di Indonesia tanggal 16 November 2016, dua hari lebih cepat dibanding di Amerika Serikat dan negara lainnya. Berikut 5 alasan kita wajib menonton film Fantastic Beast and Where to Find Them.

Untuk tahu siapa saja tokoh-tokoh penting yang bakalan muncul di Fantastic Beast and Where to Find Them, bisa klik di sini.

Petualangan Newt Scamander di New York dimulai ketika hewan-hewan sihir yang dibawanya dari London enggak sengaja lepas dari dalam koper. Masalahnya, saat itu New York lagi enggak stabil karena terjadi pertentangan antara penyihir dengan No-Maj (sebutan untuk Muggle di Amerika). Ketika Newt masuk ke dalam kopernya yang ternyata menuju ke dunia lain yang berisi hewan-hewan sihir, dijamin akan bikin takjub dan kagum dengan keberadaan hewa-hewan ini. Misalnya saja Frank si Thunderbird, burung besar yang bisa menyebabkan petir atau Niffler yang suka tertarik dengan barang berkilau. Jadi pengin melihara mereka juga, he-he.

Klik di sini untuk tahu hewan-hewan sihir apa saja yang bakalan muncul di Fantastic Beast and Where to Find Them.