3 Komik Webtoon Indonesia Ini Dijamin Bisa Bikin Kita Baper

By Debora Gracia, Kamis, 17 November 2016 | 08:35 WIB
3 Komik Webtoon Indonesia Ini Dijamin Bisa Bikin Kita Baper (Debora Gracia)

Buat kita yang suka baca komik, pasti sudah akrab banget dengan LINE Webtoon. Ternyata genre komik Webtoon yang paling disukai oleh remaja adalah genre romantis. Dari lima besar komik Webtoon untuk kategori remaja, empat diantaranya bergenre romantis. Enggak heran kalau komik Webtoon romantis gampang banget bikin baper.

Ini 3 komik webtoon Indonesia yang paling bisa bikin kita baper:

 

Webtoon ini terbit tiap hari Minggu. Cerita yang disuguhkan bisa bikin kita iri, dalam Sweet Escape diceritakan kalau tokoh utama, Nana seorang fangirl bertemu dan kabur bareng idolanya. Ceritanya bermula ketika Nana berlibur ke Venesia, Italia tanpa sengaja dia bertemu dengan Jun, salah satu anggota band JI:NX yang akan konser di kota itu. Menjelang konser, Jun malah kabur dari pengawasan manajemennya.

Ketika sedang dikejar, Jun menabrak Nana yang sedang menikmati sunset. Tangan Nana pun terluka. Jun sebenarnya ingin menolong Nana, tapi dalam waktu bersamaan sang manajer pun sudah mendekat. Enggak ada pilihan, Jun pun mengajak Nana kabur dan mencari tempat persembunyian. Nah, siapa sih yang enggak iri bisa berduaan dengan idola? Hi-hi-hi.