7 Instagram Idol KPop Cowok yang Perlu Kita Follow Supaya Enggak Ketinggalan Postingannya yang Seru!

By Uswatun Khasanah, Kamis, 17 November 2016 | 10:00 WIB
#HAPPY29GDAY! 15 Momen Fashion Paling Mengejutkan dari G-Dragon yang Bisa Bikin Kita Geleng-geleng (Uswatun Khasanah)

Banyak seleb yang menggunakan instagram sebagai sarana mereka untuk menunjukkan gaya dan selera pribadi mereka kepada dunia. Keunikan masing-masing seleb adalah salah satu nilai jual mereka di dunia hiburan yang setiap saatnya dipenuhi dengan wajah wajah baru. Para idol Korea juga enggak ketinggalan menggunakan akun media sosialnya seperti instagram untuk menunjukkan selera mereka. Selain itu, mereka juga menggunakan akun instagramnya sebagai fan service agar para penggemar selalu tau jadwal kegiatan mereka meskipun sedang enggak tampil di layar kaca.

Leader boyband Big Bang yang kini namanya sudah diketahui di seluruh dunia berkat kejeniusannya, memiliki pengikut sebanyak 11.2 juta orang, girls! Sebagai seorang seniman berbakat, GD enggak menunjukkan kreatifitas seninya hanya ke dalam musik, tetapi juga selera fesyen hingga akun instagramnya yang memperlihatkan bagaimana selera seni GD. Terdapat banyak referensi karya, liburan perjalanannya, serta berbagai kegiatan seru lainnya dengan berbagai postingan yang pastinya enggak membosankan! Kalau sudah follow, dijamin ketagihan ngescroll sampai lupa waktu! Hi-hi-hi.

Jackson terkenal selalu aktif bergerak kesana kesini, mantan atlit fencing ini memang enggak bisa diam dan selalu semangat melakukan banyak hal di depan kamera. Meskipun punya wajah yang serius dan kaku, kita bisa melihat di instagramnya kalau Jackson sebenarnya hobi banget pasang muka menggemaskan! Hi-hi. Selain bisa jadi tambah semangat karena terbawa energi Jackson yang ditunjukkan lewat berbagai postingannya, Jackson sering banget mengunggah foto atau video dengan caption 3 bahasa! Jackson yang merupakan keturunan Chinesse dan besar di luar negeri sering banget memberikan caption dengan bahasa Korea, Mandarin, dan Inggris, benar benar fan service, deh! Berkat hal itu, kita jadi bisa mengerti apa yang sedang dia bahas.

Seung Hoon terkenal sebagai rapper dan koreografer, jauh sebelum dia bergabung dengan Winner, dia bahkan pernah mengkoreografi gerakan untuk flash mobnya G Dragon, lho! Instagramnya Seung Hoon dipenuhi dengan fotonya dan foto foto bersama para anggota Winner lainnya. Kita bisa melihat kegiatannya yang seru dalam postingan yang ringan dan ceria. Seung Hoon juga sering mengunggah video yang berisi kolase kegiatannya bersama anggota Winner yang seru banget untuk kita tonton!