Buat Kita yang Suka Sinematografi, Ini 4 Alasan Penting Harus Ikutan V-KOOL Creative Challenge 2016

By Debora Gracia, Kamis, 17 November 2016 | 09:55 WIB
Buat Kita yang Suka Sinematografi, Ini 4 Alasan Penting Harus Ikutan V-KOOL Creative Challenge 2016 (Debora Gracia)

Banyak cara untuk bisa mengekspresikan ide dan imajinasi kreatif kita, salah satunya dengan bentuk audio visual yaitu dengan membuat video pendek. Perkembangan teknologi yang saat ini berkembang pesat, bikin kita enggak susah lagi untuk menemukan wadah tempat berkarya.

PT V-KOOL Indo Lestari menyadari dengan perkembangan tersebut berusaha memberikan wadah kepada seluruh orang terutama generasi muda untuk menyalurkan ide dan bakatnya dengan mengadakan V-KOOL Creative Challenge Indonesia 2016. Kompetisi video kreatif ini ditujukan untuk semua orang yang tertarik dengan sinematografi, terlepas dari kita pernah atau belum pernah sama sekali membuat film ataupun video pendek.

Ini 4 alasan penting kita harus ikutan V-KOOL Creative Challenge 2016:

V-KOOL Creative Challenge 2016 akan membagi dua kompetisi yaitu kompetisi video pendek berdurasi 1 dan 5 menit. Untuk video yang berdurasi maksimal 1 menit, kita diharuskan untuk membuat video dengan setting tempat di dalam mobil. Kata “Kool” bisa kita artikan menjadi “keren” atau “sejuk”. Sedangkan untuk video yang berdurasi 5 menit, kita harus bikin video sekreatif mungkin dengan tema You Deserve The Best.

Enggak ada batasan usia untuk ikut kompetisi ini, jadi semua terbuka untuk mengirimkan karya-karyanya, maksimal 3 video per-orang. Cara mendaftarkannya juga gampang banget, kita langsung bisa klik www.vkoolcreative.com untuk informasi selengkapnya.

Untuk mendukung ajang kompetisi kreatif ini menjadi lebih keren lagi, V-KOOL memberikan hadiah yang enggak sedikit untuk para pemenang yang beruntung. Total hadiah dari V-KOOL Creative Challenge 2016 ini adalah 100 juta rupiah: untuk kompetisi video berdurasi 1 menit, grand prize mendapatkan 30 juta rupiah dan video terfavorit mendapartkan 10 juta rupiah. Untuk kompetisi video berdurasi 5 menit, grand prize mendapatkan 50 juta rupiah dan video favorit mendapatkan 10 juta rupiah.