8 Minuman Enak Ini Bisa Bantu Mencegah Berat Badan Naik!

By Uswatun Khasanah, Jumat, 18 November 2016 | 02:00 WIB
(brightside) (Uswatun Khasanah)

Suka minuman manis menyegarkan tapi takut tambah gemuk? Hi-hi, enggak semua minuman yang enak itu bikin kita gemuk kok, girls. Diantaranya, ada beberapa minuman yang enak sekaligus baik untuk tubuh kita, lho. Yuk kita coba buat minuman lezat dan sehat, 8 minuman yang dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh ini.

Teh hijau yang merupakan bahan utama dalam minuman ini dapat memaksimalkan oksidasi lemak dalam tubuh kita, sementara mint dan lemon mencegah pembengkakan dan sangat membantu proses metabolisme kita, lho girls.

Cara membuatnya:

Letakkan toples tersebut di dalam pendingin pada minggu malam, besoknya, kita bisa mulai minum racikan minuman ini segelas tiap harinya.

Protein adalah salah satu hal penting kalau kita ingin membuat otot kita semakin kuat, girls. Campuran susu akan meningkatkan jumlah protein yang kita konsumsi dan buah stroberi bisa mengaktifkan proses metabolisme tubuh kita.

Bahan:

Campurkan semua bahan menggunakan blender, mudah banget kan, girls!

Minuman ini terdiri dari berbagai jenis buah dengan bahan utamanya adalah buah jeruk bali. Jeruk bali biasa digunakan sebagai campuran bahan untuk menghilangkan lemak, girls. Selain enak, cara membuatnya pun sangat mudah, cukup campurkan semua bahan dibawah ini menggunakan blender.

Bahan: