Wajib Punya! 10 Fashion Item Simpel yang Bisa Bikin Kita Tampil Ala Cewek Paris

By Uswatun Khasanah, Jumat, 18 November 2016 | 03:00 WIB
Tampil Ala Cewek Paris (Uswatun Khasanah)

Seperti kota Paris, para cewek Perancis digambarkan dengan keindahan dan gaya yang elegan. Meskipun berada di salah satu pusat fesyen dunia, hal tersebut enggak disebabkan sama brand fesyen mahal atau hanya bergantung sama daya tarik alami, lho girls. Hi-hi. Semua itu disebabkan oleh kemampuan mereka dalam menggabungkan pakaian simpel dan menciptakan tampilan yang unik: tampilan stylish yang sangat feminin. Namun, meskipun kita bukan warga Perancis, kita masih bisa kok tampil seperti mereka dengan pakaian dasar yang mudah didapat. Apa saja sih, pakaian dan aksesoris yang kita wajib punya, 10 fashion item simpel yang bisa bikin kita tampil ala cewek Paris!

Kebanyakan cewek Perancis enggak begitu suka dengan pakaian yang dipenuhi dengan brand. Mereka mementingkan kesimpelan dan kualitas. Contohnya, jeans simpel bisa jadi terlihat menonjol kalau digabungkan dengan blus kain natural atau sweaters.

Warna hitam adalah warna klasih yang enggak pernah salah. Banyak cewek Perancis yang menyukai coats / mantel berwarna hitam. Fashion item satu ini cocok dipakai dengan banyak hal dan membuat setiap tampilan terlihat lebih elegan.

Katanya, cewek Paris ternyata enggak suka banyak mengeluarkan uang untuk membeli baju, lho girls! Tas tangan biasanya adalah barang paling mahal yang mereka miliki. Mereka palinganti menggunakan tas tangan palsu, karena tas tangan adalah bagian yang mudah dan selalu terlihat dari tampilan seseorang.

Sepasang sepatu cowok akan menyempurnakan tampilan setelan jas kerja bagi para cewek Paris. Hmm, sepertinya daftar barang pacar yang bisa kita pinjam, bertambah nih! Hi-hi.

Sepasang sepatu flat balerina dimiliki oleh hampir semua cewek di Paris. Praktis, nyaman dan bisa digunakan hampir dengan semua gaya pakaian. Enggak cuma di Paris, rasanya sepatu flat balerina ini memang sudah dicintai oleh banyak cewek di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia!