10 Hal yang Diucapkan Cowok Tanda Dia Benar Benar Tertarik Sama Kita!

By Uswatun Khasanah, Jumat, 18 November 2016 | 15:00 WIB
Menurut Pengakuan Cowok, Ini 5 Kalimat Sederhana dari Cewek yang Bisa Bikin Mereka Baper (Uswatun Khasanah)

Seperti cewek yang punya caranya sendiri untuk mengekspresikan ketertarikan lewat gerak tubuh, cowok juga punya caranya sendiri, girls. Enggak cuma dengan kata kata “aku suka kamu” atau “kamu itu menarik banget,” mereka mengekspresikannya dengan banyak cara yang mungkin enggak akan kita sadari kalau kita enggak benar benar mendengarkan. Hi-hi-hi, tapiii kalau kamu mendengar kalimat kalimat ini dari gebetan kamu, kemungkinan besar dia memang tertarik juga nih sama kamu! Duh! Semoga diantara 10 kalimat yang diucapkan cowok tanda dia benar benar tertarik sama kita ini, ada yang memang diucapkan sama dia ya, hi-hi-hi.

Supaya enggak kelihatan terlalu terang terangan, beberapa cowok enggak akan langsung bilang kalau mereka sering memikirkan kita. Namun, dengan menggunakan kalimat seperti ini menandakan kalau ada hal yang mengingatkan dia tentang kita, sama saja dengan mengatakan kalau mereka memikirkan kita dan ingin kita tahu. Hi-hi, ada yang ngegebet nih!

Cowok suka ngerasa dibutuhkan. Mereka ingin bisa membantu. Kalau mereka menawarkan bantuan secara spesifik sama kamu, kemungkinan besar dia tertarik sama kamu, girls! Cowok yang mau membantu siapa saja memang cowok yang baik, tapi kalau dia secara khusus terus terusan ingin membantu kita dengan segala sesuatu, tandanya dia memang tertarik sama kita!

Kalau dia bilang kamu keren, enggak usah terlalu menganalisa dan berspekulasi tentang maksud dia yang sebenarnya. Dia benar benar berpikir kamu kelihatan keren dan ingin kamu tahu hal itu. Terima pujiannya dan jangan lupa berterima kasih! Hi-hi.

Kalau cowok menceritakan ke kamu apa yang dia diskusikan dengan Ibunya, kemungkinan dia adalah sahabat kamu atau cowok yang ngegebet kamu. Biasanya para cowok dekat dengan ibunya dan kalau dia menceritakan ke kamu tentang ibunya, bisa jadi itu adalah tanda kalau dia percaya dengan kita.

Kalau cowok mengakui perasaannya selain perasaan senang dan biasa saja, berarti dia mau membuka dirinya kepada kita. Hal ini menunjukkan kalau dia berani untuk memperlihatkan kelemahannya, hmm biasanya sih karena dia tertarik sama cewek tersebut, girls.