Budaya Indonesia Siap Dipromosikan Ke Mata Dunia Melalui IFW 2017

By Indira Natasha, Jumat, 25 November 2016 | 03:17 WIB
Budaya Indonesia Siap Dipromosikan Ke Mata Dunia Melalui IFW 2017 (Indira Natasha)

Indonesia Fashion Week, ajang fashion dan budaya paling ditunggu kembali hadir di awal tahun 2017. IFW kali ini mengusung tema, “Celebration Of Culture”, dan ternyata sangat sesuai dengan upaya berkesinambungan dari APPMI (Asosiasi  Perancang  dan Pengusaha Mode Indonesia) yang terus berkomitmen untuk mengembangkan dan mempromosikan kekayaan budaya Indonesia sebagai salah satu benteng ekonomi nasional.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) , acara ini akan digelar mulai tanggal 1 hingga 5 Februari 2017 dan menampilkan 20 peragaan busana, 10 seminar, kompetisi dan lokakarya, 10 talk shows serta memamerkan ratusan merek lokal. Keselurahan acara IFW 2017 akan dikemas dengan cantik sesuai dengan kekayaan khasanah budaya Indonesia. Ajang ini pun menjadi  peluang untuk memperkenalkan budaya dan wisata Indonesia ke mata dunia. Tak hanya itu saja, Inspirasi pergelaran IFW 2017 juga akan menitikberatkan budaya dari berbagai destinasi wisata di Indonesia, seperti Danau Toba, Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Kepualauan Seribu, Borobudur, Bromo-Tengger-Semeru, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai.

Wah, ternyata mempromosikan budaya bisa melalui banyak hal, salah satunya adalah melalui industri fashion, keren banget ya girls!  Maju terus untuk fashion dan budaya tanah air!