7 Trik Foto Couple Kece Ala Seleb Hollywood yang Bisa Kita Tiru Biar Hasilnya Keren

By Uswatun Khasanah, Senin, 28 November 2016 | 04:00 WIB
Ini Alasan Penting Pacaran Putus Nyambung Itu Enggak Sehat, Berdasarkan Penelitian (Uswatun Khasanah)

Kenapa foto para bintang terkenal Hollywood selalu terlihat keren dengan gaya apapun? Jawabannya adalah karena mereka mengetahui beberapa rahasia kecil yang membantu mereka untuk menonjolkan bagian tubuh mereka yang paling menarik dan menyembunyikan apa yang mereka enggak ingin kita lihat. Supaya bisa terlihat keren seperti mereka, coba yuk 7 trik foto couple ala seleb Hollywood ini. Dijamin deh foto kita sama pacar enggak akan kalah sama foto para pasangan seleb! Hi-hi.

Cobalah utnuk enggak menutupi satu sama lain dengan tangan masing masing. Arahkan sedikit badan kita ke arah kamera, perhatikan postur kita dan jangan terlalu menunduk.

Lengan yang diangkat membuat ukuran bahu dan lengan kita akan terlihat lebih besar. Lebih baik turunkan lengan kita dan lenturkan sedikit. Pose ini akan terlihat lebih elegan dan membuat kita terlihat lebih langsing.

Pose bersender dan memeluk tangan pasangan bisa membuat kita terlihat seperti mau jatuh dan membuat gaya kita jadi terlalu santai. Kalau salah satunya berdiri sedikit di belakang yang lain, bisa membuat hasil foto terlihat lebih seperti pose para couple seleb.