Keren dan Menggemaskan, Cewek Ini Sukses Berpose Sebagai 13 Tokoh Perempuan Dunia!

By Uswatun Khasanah, Selasa, 29 November 2016 | 01:00 WIB
tokoh cewek (Uswatun Khasanah)

Seorang fotografer bernama Marc Bushelle dan istrinya, Janine Harper, membuat sebuah rangkaian foto anaknya yang berpose sebagai para perempuan yang telah mengambil bagian dalam sejarah dunia. Enggak hanya menggemaskan, Lily juga sukses berpose sebagai para tokoh ini dengan pose posenya yang persis meniru ekspresi para perempuan dalam fotonya! Hi-hi, penasaran? Yuk, lihat foto foto Lily yang keren dan menggemaskan, cewek ini sukses berpose sebagai 13 tokoh perempuan dunia!

Penyanyi, aktris dan model yang pernah mendapatkan nominasi Oscar, memenangkan penghargaan Grammy dan Ammy.

Perempuan yang mendirikan organisasi untuk menolong orang orang yang sakit dan miskin. Penerima Hadiah Nobel Perdamaian ini juga mendirikan sekolah, rumah sakit dan tempat perlindungan.

Astronot perempuan keturunan African American pertama yang terbang ke luar angkasa pada tahun 1992. Setelah mempelajari obat obatan, dia kemudian menolong orang orang di seluruh dunia.

Penampilannya membuatnya jadi kesayangan Yves Saint Laurent, Kenzo Takada dan Andy Warhol. Dia telah mengeluarkan 12 album, berakting di 18 film dan sangat sering muncul di cover majalah Elle, Vogue dan Stern.

Penerima Hadiah Nobel Perdamaian termuda yang telah hidup dan selamat dari serangan regim Taliban. Di UN, dia berbagi tentang kebutuhan untuk mengedukasi anak anak di seluruh dunia. Pada tahun 2015, dia membuka sekolah di Lebanon untuk para cewek pengungsi dari Syria.

Setelah menyaksikan langsung penyerangan kekerasan karena perbedaan ras saat dia kecil, Josephine mengkampanyekan hak asasi manusia sepanjang hidupnya. Perempuan pemberani satu ini bahkan ikut menjalani tugasnya di Perang Dunia ke dua dan mendapatkan beberapa medali penghargaan.