9 Hal ini Menandakan Kalau Pacar Enggak Akan Berhenti Menyayangi Kita!

By Uswatun Khasanah, Selasa, 29 November 2016 | 02:00 WIB
Adegan back hug yang bikin baper (Uswatun Khasanah)

Punya cowok yang menyayangi kita terus terusan tentu saja adalah salah satu impian kaum cewek, hi-hi-hi. Namun, kenyataannya enggak semua orang bisa mendapatkan pasangan seperti ini, girls. Jadi, kalau ternyata pacar kamu adalah mereka yang sayang banget sama kamu dan ingin tetap bersikap seperti itu selamanya, sebaiknya jaga dan rawat hubungan kalian baik baik! He-he, tapi bagaimana caranya kita tahu kalau cowok kita adalah orang yang seperti itu ya? Coba deh, lihat dulu 9 hal yang menandakan kalau pacar enggak akan berhenti menyayangi kita ini, siapa tau, cowok kamu adalah salah satunya! Asyik!

Dia memastikan kalau kita selalu bahagia, dia mendengarkan semua cerita gila kita sampai merawat kita saat kita sakit. Menyayangi kita adalah salah satu prioritas utamanya dan dia benar benar jago melakukannya.

Kalau dia sering banget datang main atau mengajak kita nongkrong berdua sama dia, kemungkinan besar kita adalah seseorang yang penting untuk dia.

Katanya, cowok suka banget mesra mesra berduaan sama pacarnyal, tapi untuk dia hal ini bukan alasan utama dia ingin bersama kita. Keinginan utamanya adalah melakukan berbagai hal bersama dengan kita, jalan jalan, mencoba sesuatu yang baru, merayakan ulang tahun, dan masih banyak lagi!

Saat ingin membuat suatu keputusan yang besar dalam hidupnya, cowok yang sayang banget sama kita, akan memikirkan kita sebagai bagian dalam hidupnya. Misalnya, ingin kuliah di luar negeri atau memutuskan jurusan kuliah apa yang akan diambil, dia akan membicarakannya dulu sama kita. Dia ingin tau apa yang kita pikirkan tentang hal itu.