6 Hal yang Membuat Cowok Naksir Selain Wajah yang Cantik

By Muti Siahaan, Selasa, 1 Mei 2018 | 08:00 WIB
(pinterest) (Muti Siahaan)

Enggak bisa dipungkiri cowok pastinya senang dan langsung naksir sama cewek cantik.  Apalagi cowok memang mahluk visual, yang artinya segala sesuatu dinilai dari visual atau tampilan luar. Tapi definisi cantik tiap cowok berbeda-beda jadi satu kita pun enggak bisa menyamaratakan semua cowok.

Selain itu, banyak hal juga yang bisa membuat cowok langsung naksir sama cewek. Ini dia hal yang membuat cowok naksir selain wajah yang cantik.

Bokong

Selain wajah cantik, bagian tubuh yang menarik lainnya adalah bokong. Mungkin buat cewek, kedengarannya aneh tapi begitulah adanya. Ini adalah bagian dari insting  cowok. Bokong yang besar secara enggak langsung melambangkan kesuburan dan ini juga berarti si cewek bisa memberikan jaminan keturunan bagi dirinya.

Kalau kita melihat film-film selalu digambarkan gimana cowok tertarik dengan cewek berdada besar. Ini bisa membuat kita jadi membandingkan tubuh kita dengan para model dan bintang film yang ada. Sebenarnya kita enggak perlu khawatir dengan hal ini. Karena tiap cowok punya selera yang berbeda-beda soal ukuran payudara, ada yang suka dengan ukuran besar tapi ada juga yang senang dengan ukuran kecil.

Rambut

Tampilan rambut bisa jadi salah satu yang membuat seseorang cewek terlihat berbeda dan lebih menarik. Makanya rambut adalah salah satu hal yang sering menarik perhatian cowok. Mereka senang bisa menyentuh atau membelai rambut cewek. Dan enggak selalu cewek berambut hitam lurus dan panjang yang menarik perhatian cowok,lho.

Seperti juga cewek yang senang dengan cowok yang jago bikin kita tertawa, begitu juga cowok. Mereka senang dengan cewek yang memiliki selera humor yang oke. Yang bisa diajak ngobrol seru tanpa cepat tersinggung atau mengubah obrolan jadi drama. Lebih bagus lagi kalau si cewek bisa tertawa mendengarkan joke yang dia buat.

Serial dan film favorit

Selera film atau serial televisi, sama menariknya dengan selera bermusik. Cowok juga senang menonton dan membahas film atau serial yang jadi favoritnya.  Cowok akan memperhatikan seperti apa acara yang ditonton oleh si cewek. Lebih bagus lagi kalau si cewek punya serial atau film yang sama-sama mereka suka. Ini bisa jadi bahan obrolan yang enggak ada habisnya.

Suara bisa mempengaruhi cowok naksir sama cewek atau enggak lho. Beberapa ada yang senang dengan suara yang melembut dan menenangkan. Ada juga yang suka dengan suara yang sedikit manja dan seperti anak kecil. Bayangkan, dalam PDKT dan pacaran pastinya kita dan cowok butuh waktu untuk ngobrol, pasti suara akan mempengaruhi gimana menjatuhkan pilihannya pada seorang cewek.