3 Drama Korea yang Tayang di One TV Asia Selama Desember 2016 Untuk Menemani Liburan

By Ifnur Hikmah, Kamis, 22 Desember 2016 | 05:22 WIB
Scarlet Heart: Ryeo (Ifnur Hikmah)

Bingung liburan akhir tahun ini mau ke mana, girls? Buat kita yang belum punya rencana apa-apa, jangan khawatir. Soalnya, selama bulan Desember ini, One TV Asia menayangkan banyak drama Korea keren yang siap menemani kita selama liburan. Jadi, liburan enggak akan terasa membosankan, deh, karena ditemani oleh oppa ganteng di drama ini, he-he. Berikut 3 drama Korea yang tayang di One TV Asia selama Desember 2016 untuk menemani liburan. Klik di sini untuk melihat rekomendasi drama Korea terbaru yang tayang di bulan Desember 2016. http://kawankumagz.com/Feature/Playground/4-Rekomendasi-Drama-Korea-Di-Desember-2016-Yang-Siap-Bikin-Kita-Deg-Degan-Wajib-Tonton

Pemain: Lee Joon Ki, IU, Kang Ha Neul, Baekhyun ‘EXO

Masih belum move on dari 4th Prince Wang So, girls? Tenang aja, karena bulan Desember ini kita bisa kembali ketemu Wang So dan saudara-saudaranya karena One TV Asia menayangkan sepuluh episode secara berturut-turut di tanggal 24-25 Desember 2016, mulai pukul 11.45 WIB.

Scarlet Heart: Ryeo bercerita tentang cewek yang terlempar ke masa lalu dan tinggal di tubuh seorang cewek bernama Hae Soo. Di zaman dinasti Goryeo ini, dia bertemu dengan pangeran-pangeran di kerajaan ini dan terlibat cinta dengan pangeran ke-empat, Wang So, pangeran ke-delapan Wang Wook dan bersahabat dengan pangeran lainnya. Tanpa bisa dicegah, Hae Soo terlibat dalam intrik kerajaan yang rumit dan juga peperangan. Petualangan Hae Soo di masa lalu ini memang menarik untuk diikuti, dan hati-hati ikutan jatuh cinta sama pangeran ke-empat ya, girls.

Untuk yang belum bisa move on dari pangeran ke-empat, klik di sini untuk melihat alasan kenapa tokoh Wang So bikin baper enggak berkesudahan.