Intip, Inspirasi Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Ke Pesta

By Indira Natasha, Rabu, 7 Desember 2016 | 10:54 WIB
Tren Gaya Rambut 2016 Yang Cocok Untuk Ke Pesta (Indira Natasha)

Pesta di akhir tahun menanti kita dan udah saatnya memilih tatanan rambut yang spesial untuk tampil cantik dan memesona. Tinggalkan sejenak model rambut yang itu-itu aja dan beralih dengan gaya rambut yang dijamin bikin kita tampil beda dan menjadi pusat perhatian. Yuk, intip inspirasinya dari runway fall winter 2016-2017 berikut!

Sleek Wet Look Hair

Sleek wet look hair tampak menghiasi tatanan rambut para model pada fashion show Saint Laurent, Louis Vuitton dan Giambattista Valli F/W 16-17. Gaya rambut ini bukanlah gaya terbaru, tapi terbukti kalau gaya rambut ini tetap menjadi favorit karena modelnya yang memang timeless! Tampilan rambut yang terlihat licin dan basah ini bisa menjadi pilihan tepat buat kita yang enggak mau tampil ribet saat ke pesta. Untuk mendapatkan sleek wet look hair biasanya rambut kita sisir penuh kebelakang, kemudian di catok dan aplikasikan minyak rambut yang cocok dengan rambut kita untuk mendapatkan efek basah sambil menata keseluruhan rambut ke arah belakang. Simpel banget kan, girls?

The Crimped Hairstyle

Wah, gaya rambut ini kembali tren! Beberapa rumah mode ternama ikut menampilkan gaya the crimped hair, seperti Gucci, Manish Arora, dan Vanessa Seward. Gaya rambut yang dapat menghasilkan tekstur enggak rata atau keriting pada rambut ini harus banget kita coba. Cocok untuk yang senang tampil unik dan beda. The crimped hair bisa diaplikasikan dengan rambut yang digerai atau dengan model ponytail. Berasa kembali ke tahun 1980an, ya!

Ultra Voluminous Hair

Jika kita ingin mendapatkan tatanan rambut yang lebih mengembang dan terlihat tebal, well, the ultra voluminous hair adalah pilihan yang tepat. Mulai dari Milan, London hingga Paris, tatanan rambut dengan gelombang yang besar ini menjadi favorit para desainer. Beberapa diantaranya terlihat pada fashion show Diane von Furstenberg, Jeremy Scott dan Topshop Unique. Tampilan rambut ini bisa memberikan efek romantis dan glam disaat bersamaan. Cantik banget!