Webtoon Eggnoid Makin Seru di Season 2

By Debora Gracia, Sabtu, 10 Desember 2016 | 04:00 WIB
Webtoon Eggnoid Makin Seru di Season 2 (Debora Gracia)

Webtoon Eggnoid kini sudah memasuki season 2 lho, girls. Bahkan komik dengan tokoh sentral Kirana dan Egy ini sudah terbit di minggu ke-15. Cerita di season 2 ini makin seru lantaran sang kreator Archie The RedCat, mulai meramu dengan bumbu-bumbu persahabatan, cinta, dan cemburu yang melibatkan teman-teman dekat Ran, Grace dan Olfie.

Seperti di episode 14, yang terbit Senin lalu,  Ran yang memang sejak awal terlihat menaruh hati pada Olfie, teman sekelasnya, tampak lega setelah Olfie mengatakan bahwa sebenarnya dia enggak pacaran dengan Grace. Teka-teki yang selama ini membuatnya galau akhirnya terjawab!

Meski tahu Olfie enggak  pacaran dengan Grace, Ran tetap menahan diri. Dia enggak langsung menumpahkan perasaannya pafa Olfie. Tapi Archie The RedCat memberi sedikit “penghiburan” kepada pembacanya, dengan memberi ilustrasi mereka sedang berpegangan tangan.

Apakah gambar ini sebagai “kode” untuk edisi berikutnya bahwa Ran dan Olfie akan pacaran? Masalah yang akan muncul ketika mereka pacaran pasti datang dari Grace dan Eggy. Nah, ini tentu menjadi bahan cerita yang makin menarik untuk terus dikulik.