Yupi Ajak Remaja Indonesia Stop! Narkoba Lewat Video Competition

By Astri Soeparyono, Jumat, 9 Desember 2016 | 08:32 WIB
Yupi Ajak Remaja Indonesia Stop! Narkoba Lewat Video Competition (Astri Soeparyono)

Menurut data Badan narkotika Nasional, 33% pengguna narkoba di Indonesia adalah kalangan pelajar dan mahasiswa dan tiap tahun jumlahnya bertambah. Peduli sama ini, Yupi ajak remaja Indonesia stop! Narkoba lewat video competition.

"Masa anak-anak dan remaja merupakan masa-masa yang paling kritis, karena pada masa inilah emosional mereka mudah berubah-ubah dan sangat mudah dipengaruhi oleh lingkungan sekitar mereka," ucap Samanta Ananta, psikolog anak dan remaja. Makanya butuh dukungan banyak pihak untuk mengurangi konsumsi narkoba di kalangan remaja ini.

“Kampanye Yupi Stop! Narkoba ini diselenggarakan, karena kepedulian Yupi terhadap peningkatan pengguna narkoba yang cukup tinggi di kalangan generasi muda Indonesia. Anak-anak dan remaja Indonesia berhak untuk memiliki masa depan yang cerah, bahagia, cerdas, kreatif dan sehat dan mereka harus berani jadi diri sendiri untuk katakan Stop! Narkoba. Hal ini sesuai dengan brand DNA yang Yupi miliki, yakni fun, happy, smart, creative dan healthy," kata M. Charles Foo, Marketing Manager, PT Yupi Indo Jelly Gum saat ditemui di FX Sudirnan, Jakarta, Kamis (8/12/206).

Melihat fakta ini, Yupi akan mengajak kita untuk upload video bertema “berani jadi diri sendiri” untuk menekankan betapa pentingnya melakukan kegiatan positif supaya kita jauh dari hal-hal negatif, seperti narkoba. Enggak cuma berpesan positif, Yupi juga menjanjikan hadiah seru berupa GoPro, iPod, dan uang tunai! Untuk informasi lebih lanjut, pantau langsung akun Instagram Yupi aja, girls.