6 Drama Korea Kurang Terkenal (Underrated) di Paruh Kedua 2016 yang Sebenarnya Seru Untuk Ditonton

By Ifnur Hikmah, Selasa, 13 Desember 2016 | 05:22 WIB
Age of Youth (Ifnur Hikmah)

Meski beberapa judul drama ini kurang mendapat rating tinggi, sayang banget buat dilewatkan. Soalnya, ceritanya tetap asyik buat dinikmati kok. Serunya lagi, drama ini diakui oleh kritikus memiliki kualitas yang bagus, baik dari segi cerita ataupun proses produksi. Sehingga dijamin kita enggak akan rugi deh kalau mengikuti drama ini. Berikut 6 drama Korea underrated tapi seru untuk ditonton di paruh kedua 2016.

Klik di sini untuk melihat drama Korea underrated yang seru untuk ditonton.

Pemain: Han Ye Ri, Han Seung Yeon, Park Eun Bin, Ryu Hwayoung, Park Hye Soo

Episode: 12

Drama ini menyoroti kehidupan sehari-hari, sehingga masalah yang ditampilkan juga dekat banget dengan kehidupan kita. Bercerita tentang lima cewek yang tinggal bareng di rumah yang disebut Belle Epoque. Ada Yoo Eun Jae, mahasiswa baru yang pindah dari desa dan masih gugup dengan kehidupan barunya, Yoon Jin Myung, mahasiswa paling tua yang harus membagi waktu antara kuliah dan kerja part time, Kang Yi Na, cewek blak-blakan yang punya tiga pacar, Song Ji Won, cewek super rame yang kemudian membuat mereka semua jadi satu dan terakhir ada Jung Ye Eun, cewek judgemental yang punya kehidupan percintaan paling sempurna.

Sekilas, kehidupan mereka terlihat biasa saja. Tapi ternyata, di balik sifat mereka itu, mereka menyimpan masalah masing-masing. Masalah ini terasa realistis, sehingga membuat kita gampang banget tertarik dalam mengikuti kisah mereka.