5 Info Soal Keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Dari Running Man & Masuknya Anggota Baru

By Ifnur Hikmah, Rabu, 14 Desember 2016 | 04:05 WIB
Song Ji Hyo & Kim Jong Kook memutuskan untuk keluar dari Running Man (Ifnur Hikmah)

Enggak lama setelah Gary keluar dari Running Man, kali ini Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memutuskan untuk mengikuti jejak Gary keluar dari variety show yang membesarkan nama mereka ini. Enggak heran kalau fans merasa sedih karena semakin banyak member Running Man yang memutuskan untuk keluar dari variety show ini. Dijamin, setelah ini kita bakal kangen banget nih dengan kecerdikan Ji Hyo dan Jong Kook. Berikut 5 info soal keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari Running Man serta info masuknya anggota baru.

Klik di sini untuk melihat episode Running Man paling lucu dengan bintang tamu aktor Korea ganteng.

Meski terkenal sebagai bintang variety show, profesi Ji Hyo yang sebenarnya adalah sebagai aktris. Menurut bocoran dari agensi yang menaungi Ji Hyo, cewek ini sudah lama kepikiran untuk keluar dari Running Man. Soalnya, dia sering merasa kesulitan membagi waktu antara akting dan variety show. Akhirnya, Ji Hyo memutuskan untuk keluar dari Running Man dan fokus di akting. Terakhir, Ji Hyo baru saja membintangi drama My Wife’s Having an Affair This Week.

Keputusan untuk keluar ini didapat setelah diskusi panjang dengan seluruh tim. Meski berita soal keluarnya Ji Hyo dan Jong Kook sudah beredar, tapi belum ada tanggal pasti nih kapan mereka akan terakhir kali syuting dan kapan episode terakhir mereka akan ditayangkan. Menurut info dari sumber terdekat Kim Jong Kook, dia masih akan syuting Running Man minggu depan.