Aksen Bunga Di Kepala, Buat Tampil Manis Pas Liburan

By Sekar, Kamis, 22 Desember 2016 | 05:09 WIB
Permanis penampilan liburan dengan flower crown (www.thecrowncollective.net) (Sekar)

alias mahkota bunga yang identik dengan gaya ataupun sering kita lihat dipakai oleh para street styler, fashion blogger, hingga selebriti yang datang ke acara festival musik seperti Coachella, sangat menginspirasi buat kita terapkan untuk tampilan liburan kita.

Flower crown dengan bentuk sangat mudah untuk diaplikasikan pada rambut. Untuk menjaga agar posisinya enggak mudah berubah saat dipakai, gunakan bantuan bobby pin dibeberapa area untuk menahannya.

Flower crown enggak hanya dalam bentuk menyerupai mahkota yang tekstur lingkarnya kaku, kini juga hadir dengan material yang lebih lentur mengikuti bentuk kepala seperti bandana, ataupun bando. Sehingga saat dipakai terasa lebih dan begitu disematkan pada rambut tetap terlihat bak mahkota.

beberapa model, serta detail mahkota bunga yang keren buat kita koleksi:

 

Jadikan flower crown menjadi, dengan memakai plain outfit sebagai paduannya.

 

 

Buat yang enggak pengin terlihat terlalu girly saat memakai flower crown, coba deh pilih, perpaduan rantai yang melingkari kepala yang dihiasi pada area belakang. Kewl!

 

 

Riasan dan cukup memulaskan lipstick berwarna senada dengan warna bunga pada flower crown, sudah cukup membuat kita terihat manis.

 

 

Tatanan rambut ataupun dibiarkan tergerai natural menjadi pilihan yang tepat saat pengin menerapkan flower crown.

 

 

Jangan ragu buat memakai flower crown buat pecinta gaya edgy. Kuncinya, dukung dengan riasan berwarna , juga pemilihan flower crown dengan ragam bunga berbeda untuk memberi kesan bebas.

 

 

Buat pecinta gaya simple, flower crown ini bisa jadi pilihan. Ukuran bunga yang mungil, material yang berkesan mewah, akan menyulap penampilan santai liburan kita jadi lebih hi-hi-hi...

 

 

Jadi, pilih yang mana...

 

sekar