4 Fakta Seru yang Perlu Kita Tahu Tentang Program Remaja Berani Hidup Sehat dari Unilever Indonesia

By Debora Gracia, Jumat, 16 Desember 2016 | 08:05 WIB
4 Fakta Seru yang Perlu Kita Tahu Tentang Program Remaja Berani Hidup Sehat dari Unilever Indonesia (Debora Gracia)

Sebagai remaja Indonesia, enggak banyak yang sadar kalau kita sedang berada pada masa transisi yang bikin banyak perubahan dalam fisik, hormonal, dan juga cara berpikir kita. Semuanya itu berkesinambungan dan terkadang bikin kita bingung untuk menempatkan diri. Atau malahan timbul rasa enggak percaya diri ketika harus bertemu dengan teman-teman dan lingkungan yang baru.

Tahu enggak sih, girls, kalau rasa enggak percaya diri itu tumbuh dari self-esteem atau nilai diri yang salah? Rasa kepercayaan diri bisa tumbuh dengan dimulai dari hidup yang sehat. Inilah yang mendasari Yayasan Unilever Indonesia untuk mengadakan kembali program Remaja Berani Hidup Sehat, yang sudah ada sejak tahun 2006.

Ini fakta seru yang perlu kita tahu tentang program Remaja Berani Hidup Sehat dari Unilever Indonesia:

Program Remaja Berani Hidup Sehat sudah berjalan sejak tahun 2006 dan tahun ini didukung oleh Rexona dan Pond’s berlangsung di 500 sekolah di 11 kota di Indonesia serta melibatkan 5,000 duta muda dengan target 150,000 remaja Indonesia. Kontribusi Rexona dan Pond’s dalam program Remaja Berani Hidup Sehat diwujudkan dalam bentuk edukasi di sekolah, product sampling & installment, dan school challenge. Hingga kini, program ini telah berhasil menjangkau hingga lebih dari 1 juta remaja Indonesia.