Trend Riasan Glittery Lips, Andalan Untuk Ke Pesta

By Sekar, Sabtu, 17 Desember 2016 | 04:00 WIB
tampil memukau dengan lipstick ber-glitter yang berkilau (www.impression.com) (Sekar)

Girls, kebayang enggak sih, terbiasan dengan riasan yang serba natural dengan warna sewarna dengan bibir, kita sulap tampilannya menjadi lebih memukau dengan warna lipstick yang cerah dengan aksenberkilau. Tentu akan membuat bibir kita menjadi pusat perhatian.

Aksen glitter yang menghiasi bibir bakal menjadi hits di musim Spring 2017 nanti, dan kita sudah bisa melihatnya yang ditampilkan oleh para model dengan beragam warna lipstick yang mampu menghasilkan kesan dan unik. Rasanya tepat untuk menerapkannya saat pesta.

Namun, biar enggak berkesan berlebihan kita bisa dengan beberapa hal berikut:

Yup, dasar warna bibir yang menggunakan warna lipstickseperti pinkish, maupun nude, yang ditaburi bubuk glitter berwarna senada bisa kita terapkan. Enggak harus menaburkan bubuk glitter pada keseluruhan area bibir, namun cukup ditepuk-tepukkan secara perlahan pada area bibir. Hal ini, bisa diterapkan untuk pemilik tebal agar tampilan bibir terlihat lebih seimbang dan meminimalisir kesan lebih tebal.

Pilih warna lipstick, lalu pilih bubuk glitter yang senada dengan warna dasar bibir dan taburi pada keseluruhan area bibir. Hasilnya, bibir terlihat indah dan membuat siapapun yang melihat, enggak ingin berkedip.

sekar