Menu Kaya Rempah yang Bisa Kita Coba di Restoran Attarine Jakarta

By Astri Soeparyono, Senin, 19 Desember 2016 | 06:06 WIB
Rye sourdough toast dari restoran Attarine, Jakarta. (Astri Soeparyono)

Jangan langsung membayangkan kalau makanan penuh rempah hanya berasal dari Indonesia. Tiap benua memiliki rempah yang khas, ini juga yang menginspirasi salah satu restoran baru di Jakarta, Attarine. Di sini kita bisa menjajal berbagai rasa rempah dari berbagai negara. Misalnya lewat beberapa menu kaya rempah yang bisa kita coba di restoran Attarine Jakarta ini.

Sebagai appetizer, Attarine menyediakan beberapa toast kaya rempah. Misalnya yang satu ini, rey sourdough toast. Roti rye disajikan bersama ikan snapper, bit, kacang mede, dan daun dill.

Garing di luar, lembut di dalam. Paha ayam goreng ini dibalut madu berempah, enggak seperti ayam goreng biasanya. Disajikan dengan kacang lentil yang dimasak dengan bawang putih. Kita juga bisa memesan satu ayam utuh untuk dinikmati sharing sama keluarga atau teman. Attarine menyediakan beberapa menu besar, supaya pengunjung bisa menikmati momen makan bersama yang lebih akrab.

Pannacota lembut disajikan dengan coconut crumbs, mango compote, vanilla yoghurt, dan chocolate biscuit ini bisa jadi dessert pilihan. Ada banyak pilihan dessert menarik yang bisa kita coba di Attarine, lho! Mulai dari cake sampai ice cream.

Icip juga berbagai menu kaya rempah lainnya yang ditawarkan oleh Attarine Jakarta ini. Bukan cuma menunya yang menggoda, restoran yang terletak di Jalan Gunawarman no 11A Jakarta ini juga asik buat hangout. Mau coba ke sana, girls?