Inspirasi Wanita Vol 4 Kembali Diadakan Oleh Bukalapak & HIJUP

By Indira Natasha, Selasa, 20 Desember 2016 | 06:05 WIB
Foto bersama para pembicara (ki-ka) : Nasya Marissa (Fashion Enthusiast & Owner of Allura), MC, Su'ud Alwi (Fashion Business Consultant), Istafiana Candarini (Director of Kami Idea). (Indira Natasha)

Inspirasi Wanita Volume Ke-4 kembali diadakan oleh  Bukalapak dan HIJUP pada tanggal 17 Desember 2016 kemarin. Dengan mengangkat tema “Tren Fashion 2017 : Inspirasi Untuk Berkreasi”, acara ini di hadiri oleh Su’ud Alwi (Fashion Business Consultant), Istafiana Candarini (Director of Kami Idea), dan Nasya Marissa (Fashion Enthusiast & Owner of Allura). Para pembicara tentunya membahas seputar tren fashion yang terus berubah dan bergerak dengan sangat cepat, yang membuat para pecinta dan pemerhati fashion terus mengikuti perkembangannya.

Menurut penuturan dari Su’ud Alwi, tren 2017 akan dipenuhi corak bunga-bunga kecil yang ternyata banyak terlihat di New York Fashion Week Spring Summer 2017. Sedangkan untuk penggunaan bahannya masih didominasi oleh polyester dan cotton.

Tak hanya itu, menurut Istafiana Candarini, tren fashion 2017 akan dipenuhi corak dan warna, seperti warna nature seperti olive, stone

Berbeda dengan Istafiana Candarini, menurut , tren fashion 2017 akan kembali ke konsep classy dengan detail yang rumit. Aksesoris yang bold dipadu dengan baju yang minimalis pun akan tetap menjadi favorit untuk tahun depan. “Saya membangun Allura untuk menciptakan sentuhan vintage

Tren yang hadir di tahun depan tentunya akan sangat beragam mengikuti selera dan perubahan yang ada di masyarakat. Tinggal bagaimana kita bisa memilih mana yang terbaik dan paling cocok untuk untuk kita terapkan. Acara ini juga tentunya diharapkan akan sangat berguna dan dapat menginspirasi  masyarakat untuk bisa terus berkreasi dalam padu padan berbusana di tahun depan.