5 Alasan Kita Wajib Menonton Drama Korea Thriller Solomon’s Perjury

By Ifnur Hikmah, Rabu, 21 Desember 2016 | 11:08 WIB
Solomon's Perjury (Ifnur Hikmah)

Butuh tontonan yang menegangkan, girls? Ada drama Korea terbaru yang wajib banget buat kita tonton, nih. Drama ini dibintangi oleh Kim Hyun Soo, Jang Dong Yoon, Seo Ji Hoon, Seo Young Joo dan Baek Cheol Min. Solomon’s Perjury akan mengajak kita mengikuti misteri pembunuhan seorang siswa SMA. Ini bukan kasus pembunuhan biasa, karena penyelidiknya meliputi siswa-siswa di SMA itu. Berikut 5 alasan kita wajib menonton drama Korea Thriller Solomon’s Perjury.

Klik di sini untuk melihat rekomendasi drama Korea bertema kriminal yang menegangkan sampai episode akhir.

Berbeda dibanding cerita pembunuhan biasa, kali ini yang menyelidikinya justru siswa-siswa d SMA itu sendiri. Ceritanya bermula dari ditemukannya jenazah seorang sisw cowok di malam natal. Lee So Woo pun dinyatakan bunuh diri. Namun, beberapa hari kemudian Go Seo Yeon menerima surat kaleng yang menyebukan kalau So Woo sebenarnya dibunuh. Bersama teman-temannya, di antaranya Han Ji Hoon dan Bae Joon Young, Se Yeon membuka persidangan sendiri dan berperan sebagai jaksa. Tujuannya adalah untuk mengungkap kebenaran di balik kematian So Woo.

Secara sederhana, Solomon’s Perjury merupakan gabungan dari School 2015: Who Are You dan The Achiara’s Secret. Karena sama-sama mengungkap misteri di balik pembunuhan. Drama ini juga menjanjikan misteri yang menegangkan sebanyak 12 episode. Sepanjang episode kita akan dibuat bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya yang membunuh Joon Young.