Tampil Kekinian Dengan 5 Fashion Items Yang Bakal Hits Di Tahun 2017

By Sekar, Rabu, 21 Desember 2016 | 13:16 WIB
jadi trendsetter, siapa takut! (foto: www.sites.com) (Sekar)

Selalu update dan pengin menjadi dalam hal berpenampilan, why not! 5 fashion items ini, perlu banget buat kita jadikan koleksi baru, hi-hi-hi…

Motif stripes atau garis, bakal menjadi incaran buat dipakai di tahun 2017. Enggak hanya berkesan sporty dan fun yang seru buat ditampilkan pada penampilan santai, namun garis tegas juga bisa kita terapkan dalam penampilan formal. Enggak rugi, deh, membeli fashion items bermotif garis yang terbilang , baik atasan maupun bawahan buat masuk dalam daftar belanja kita, hi-hi-hi…

 

 

 

 

Sneakers akan terus menjadi sangat populer di tahun mendatang. Selain buat dipakai dalam berbagai aktivitas, sneakers juga mudah buat dipadukan dengan beragam model pakaian favorit kita.  Apalagi, warna, detail serta modelnya yang hadir kian bervariasi. Jadi kita bisa sesuaikan dengan selera ataupun karakter kita.

 

 

 

 

 

 

Motif pakaian yang unik, menarik dan bertema artistik, menginspirasi untuk dituangkan dalam bentuk motif pada pakaian. Sebut saja, Céline, Marni, Valentino, dan banyak merek dunia lainnya, yang menampilkan koleksi untuk tahun 2017-nya, yang terinspirasi oleh karya seorang seniman tertentu hingga sapuan warna dari kuas lukis. Rasanya seru buat kita terapkan!

 

 

 

 

 

 

Pengaplikasian sporty fashion items, enggak hanya bisa dipakai saat berolahraga. Potongan pakaian yang atletik bisa kita pakai dalam beragam gaya favorit. Memadukannya dengan material maupun potongan yang lebih, ternyata hal ini yang akan disukai ditahun mendatang. Memberi kejutan segar dan tentu bikin penampilan kita kian menarik perhatian.

 

 

 

 

 

yang bakal sering terlihat di tahun 2017 adalah sepatu sandal dengan bagian tumit terbuka dan memakainya bak sandal. Mules, memiliki banyak model menarik, mulai dari sol datar, hak rendah, hak tinggi, hingga bagian depan yang lancip, berkesan sporty, juga material seperti beludru, satin, kanvas, dan yang berhiaskan bordir, tassel, ataupun pom-pom. Semuanya seru buat dipakai untuk penampilan kita.

 

 

Wah, jadi enggak sabar, deh, buat segera menerapkan fashion items keren ini ke dalam penampilan, hi-hi-hi... Siap untuk !

 

sekar