4 Pelajaran Persahabatan yang Bisa Diambil Dari Film Indonesia The Professionals

By Ifnur Hikmah, Kamis, 22 Desember 2016 | 10:38 WIB
4 Pelajaran Persahabatan yang Bisa Diambil Dari Film Indonesia The Professionals (Ifnur Hikmah)

Selain isu perampokan terencana dan aksi balas dendam, ada sisi lain yang cukup menarik untuk diikuti di film The Professionals ini. Yaitu, isu persahabatan. Soalnya, cerita film ini sendiri berawal dari persahabatan dua tokoh utama, Reza dan Abi. Selain itu, ada beberapa poin penting terkait persahabatan yang bisa kita tarik dari film ini. Berikut 4 pelajaran persahabatan yang bisa diambil dari film Indonesia The Professionals.

Klik di sini untuk melihat alasan kenapa kita harus menonton film The Professionals.

Masalah di The Professionals terjadi ketika Reza mengkhianati sahabatnya sendiri Abi. Di sisi Abi, hal itu terpaksa dilakukannya demi memajukan bisnis yang mereka bangun. Pengkhiatan yang dilakukan Reza membuat Abi terpaksa mendekam di penjara. Hal inilah yang membuat Reza akhirnya melakukan aksi balas dendam karena dikhianati oleh sahabatnya.

Sebagai sahabat, tentunya kita enggak boleh saling menikung, apalagi mengkhianati. Apapun alasannya, misalnya seperti Abi yang mengkhianati Reza meski alasannya adalah untuk memajukan bisnis mereka. Karena pengkhianatan ini membuat persahabatan jadi pecah dan membuat kita sulit percaya sama orang lain.