10 Quotes John Green Soal Kehilangan Cinta yang Bikin Sedih dan Baper

By Ifnur Hikmah, Minggu, 25 Desember 2016 | 03:49 WIB
10 Quotes John Green Soal Kehilangan Cinta yang Bikin Sedih dan Baper (Ifnur Hikmah)

John Green memang terkenal akan kepiawaiannya merangkai kata-kata menjadi kalimat yang romantis dan bisa bikin baper. Termasuk quotes tentang kehilangan cinta yang bikin kita merasa terhubung dengan kalimat itu, apalagi kalau baru putus. Berikut 10 quotes John Green soal kehilangan cinta yang bikin sedih dan baper.

Klik di sini untuk melihat tips cinta dari John Green.

"It would be a privilege to have my heart broken by you/Ini akan menjadi sebuah keistimewaan jika hatiku patah karena kamu.”

"You can love someone so much... but you can never love people as much as you can miss them/Kamu bisa mencintai seseorang sebesar apapun, tapi kamu enggak bisa mencintai seseorang sebanyak yang kamu bisa ketika merindukannya.”

"That’s the thing about pain... it demands to be felt/Satu hal tentang luka… dia meminta untuk dirasakan.”

"I don't think you can ever fill the empty space with the thing you lost/Aku rasa kamu enggak akan bisa mengisi ruang kosong dengan sesuatu yang telah hilang darimu.”

"At some point, you just pull off the Band-Aid, and it hurts, but then it's over and you're relieved/Pada suatu tiik, kamu seakan menarik plester luka, dan itu terasa menyakitkan, tapi ketika itu selesai, dan kamu akan merasa lega.”