5 Inspirasi Baju Buat Pesta Tahun Baru

By Sekar, Senin, 26 Desember 2016 | 04:00 WIB
bikin penampilan kita kian bersinar saat pesta! (www.stylist.com) (Sekar)

Buat merayakan pesta pergantian tahun baru, yuk, tampil lebih dengan permaian material pada pakaian yang mampu menghadirkan cantik, sehingga penampilan kita kian .

Warna pakaian yang mengilap namun berkesan memiliki beberapa kilau warna ini buat kita terapkan saat merayakan pesta tahun baru nanti. Tinggal piih pakaian apa yang diinginkan, mulai dari dress, atasan maupun bawahan, bakal menarik perhatian saat memakainya.

Detail manik-manik yang menghiasi pakaian, ampuh menjadi pada penampilan kita. Kilaunya mampu membuat yang melihat terpesona. Enggak bikin kita repot untuk menambahkan aksesori berlebih, cukup padukan dengan clutch bag dan sepatu berwarna

Warna emang lagi menjadi incaran. Warna hijau pada material ataupun satin yang mampu menghasilkan kesan kilau tanpa kesan berlebihan sehingga kian menambah kesan mewah pada keseluruhan penampilan.

Material beludru dan warna senada pada blazer dan celana bakal memberikan sentuhan maskulin pada penampilan. Padukan dengan aksesori juga tatanan rambut dan riasan yang untuk menghasilkan gaya yang elegan.

Perpaduan yang Material lace yang romantis dipadu dengan material leather yang berkesan edgy menjadi tampilan yang unik. Kita bisa membawa kolaborasi material pakaian ini untuk tampil lebih girly atau , keduanya sama-sama menarik.

Siap-siap menjadi bintang pesta, girls!

sekar