Fashion Item yang Bakal Hits Di Tahun 2017 Menurut Fashion Blogger Margareta Vania

By Indira Natasha, Rabu, 11 Januari 2017 | 05:43 WIB
Margareta Vania (foto: indonesiastylearena.blogspot.co.id) (Indira Natasha)

Kalau bomber jacket, kalung choker dan slip dress menjadi beberapa fashion item yang paling digemari di tahun 2016, bagaimana dengan tahun depan ya? Pasti bakal banyak fashion item yang enggak kalah keren dari tahun 2016. Untuk mengetahuinya, simak penuturan dari fashion blogger muda, Margareta Vania yang bakal berbagi mengenai 1 fashion item yang bakal hits di tahun 2017 berikut!

Bodycon Dress

Menurut Margareta, fashion item yang bakal hits di tahun 2017 adalah fashion item yang bisa menampakan siluet atau lekukan badan seperti bodycon dress.

Buat yang belum tau apa itu bodycon dress, nah bodycon dress adalah pakaian yang mempunyai potongan pas di badan dan dapat mengikuti bentuk tubuh si pemakai. Untuk pemilihan bahan, biasanya yang sering digunakan  adalah bahan yang bisa mengikuti lekukan badan seperti kain stretch. Tapi bukan berarti bahan yang lain tidak bisa ya. Penggunaan bahan juga tergantung kreatifitas para desainernya sendiri.

Bodycon dress bisa dipakai di segala kesempatan, baik ketika hendak pergi bersama teman atau pergi ke pesta. Gunakan bodycon dress dengan bahan dan motif simpel seperti motif stripes untuk memberikan kesan santai saat ingin digunakan sehari-hari, sedangkan untuk acara formal kamu bisa memilih warna-warna elegan seperti hitam dan maroon dengan potongan kerah v untuk memberikan kesan classy.

Buat kamu yang enggak pede ketika menggunakan bodycon dress yang emang cenderung ketat, kamu bisa menambahkan jaket atau blazer agar semakin kece! Selomat mencoba, girls!

15 Inspirasi Memakai Atasan atau Dress High Neck dari Street Style yang Kece