G-Dragon Mengeluarkan EDT Unisex Pertama

By Muti Siahaan, Rabu, 28 Desember 2016 | 10:13 WIB
(GD-EDT) (Muti Siahaan)

Kalau berbicara soal  fashion ikon terkenal di Asia Pasifik pasti nama G-Dragon akan muncul. Dia selalu punya gaya fashion yang keren dan menciptakan style yang banyak ditiru oleh orang banyak. Karena itu juga Moonshoot, kosmetik terkenal yang dikeluarkan oleh YG Entertainment, berkolaborasi dengan G-Dragon untuk mengeluarkan GD EDT.

                GD EDT  ini merupakan eau de toilette  pertama yang unisex atau eau de toilette yang cocok untuk cewek atau pun cowok.  GD EDT ini juga udah ada di Indonesia lho.  Kalau kita pingin bisa banget! Makeup Plus dan Moonshot akan memberikan GD EDT ini secara gratis bagi mereka yang menggunakan tagar #MakeupPlusGD di Instagram-nya. Paling lambat sampai tanggal 30 Desember. Untuk keterangan lebih lanjut silakan cek instagram @makeupplus_id  ya!

                Enggak hanya itu, lho. Kita juga bisa tampil dengan G-Dragon look.  MakeupPlus memiliki applikasi photo editing yang canggih, sehingga kita bisa tampil dengan gaya yang mirip dengan G-Dragon. Apllikasi ini bisa diunduh Play Store  dan App Store.