5 Hal Romantis Enggak Terduga yang Bisa Bikin Pacar atau Gebetan Senang

By Aisha Ria Ginanti, Sabtu, 14 April 2018 | 14:15 WIB
Wajib tahu! (Aisha Ria Ginanti)

Salah satu kriteria cowok yang banyak disukai sama cewek adalah romantis. Namun, sebenarnya, cowok juga mengharapkan cewek yang romantis, lho! Berikut ini ada 5 hal romantis enggak terduga yang bisa bikin pacar atau gebetan senang. Tertarik mencobanya, girls?

“Kamu mau makan di mana?” atau “Aku enggak ada ide nih, mau ke mana” adalah dua kalimat yang sering banget diungkapkan dalam suatu hubungan pacaran atau PDKT. Di balik itu, ini tuh menunjukan gimana frustasinya kita. Padahal, hanya memilih tempat makan aja.

Kalau kita beneran sayang sama pacar atau gebetan, jangan bikin dia tertekan hanya dengan memilih tempat. Kita bisa kok kasih rekomendasi ke dia soal tempat makan yang bisa dikunjungi, yang pastinya yang disukai olehnya juga.

Pas nonton di bioskop, kita juga sering banget bingung mau menonton apa. Coba deh, sekali aja mengalah buat dia. Tonton aja film yang dia suka tanpa komplain apa-apa. Sebenarnya, dia enggak pengin memaksa kita untuk menyukai apa yang disukainya. Dia hanya pengin berbagi kesenangan atau pengalaman atja sama kita, kok.

Faktanya, cowok enggak punya banyak pengalaman terkait pujian akan penampilannya. Padahal, enggak sedikit cowok yang benar-benar memerhatikan penampilannya untuk terlihat lebih good looking. Nah, enggak ada salahnya nih, kita puji penampilannya sebentar. Dijamin, dia bakal suka!

Udah enggak zaman cewek yang dikasih bunga. Cowok juga boleh kok, diberi bunga. Namun, kalau pacar atau gebetan kita bukan tipe orang yang suka bunga, kita bisa kasih dia tanaman lain. Sebenarnya, jenis tanaman yang kita berikan enggak terlalu penting, soalnya si dia bakalan menghargai hadiah yang kita kasih. Oh ya, si dia juga bakalan merasa spesial karena kita perhatikan!

Salah satu cara untuk bikin si dia senang adalah dengan membuatkannya acara kumpul-kumpul bareng teman-temannya. Misalnya, jalan bareng ke suatu tempat atau bahkan sekadar makan bersama. Si dia bakal melihat bagaimana usaha kita buat bikin dirinya merasa diperhatikan dan spesial. Sweet!