8 Kafe Mie Instan di Jabodetabek yang Wajib Kita Datangi

By Astri Soeparyono, Kamis, 29 Desember 2016 | 10:32 WIB
Salah satu menu di Whats Up Cafe (Astri Soeparyono)

Suka makan mie instan? Sekarang kita bisa lho nongkrong santai sambil makan mie instan di café yang khusus menjual mie instan. Apalagi sekarang, makin banyak aja kafe mie instan yang ada di daerah Jabodetabek. Ini dia beberapa rekomendasi kafe mie instan di Jabodetabek yang wajib kita kunjungi.

Dekorasinya yang lucu pas banget buat jadi background foto. Menu mie instan yang disajikan juga beragam dan diolah jadi unik sehingga enggak kayak mie instan yang biasa kita bikin. Ada rasa Ayam Kremes, Jambal Terasi, Saus Singapore, Cabai Hijau, dan banyak lagi, deh. Kafe ini sendiri sudah mempunyai banyak cabang, ada di Meruya, Bekasi, Tebet, Tangerang, Depok, Ciputat, dan di kampus Binus.

Nah! Kita pasti pengin lihat enggak gambar mie yang ada di bungkusnya tapi sekarang ada di depan mata kalian dan bisa dimakan? Nih cobain dateng ke sini, karena di sini mie instan yang ada disajikan dalam bentuk yang sama persis seperti yang ada di bungkusnya lho! Tempatnya pun juga lucu buat foto-foto trus di-upload ke Instagram.

Mau makan mie instan atau sekadar nongkrong sambil makan roti bakar, minum susu segar atau ngopi? Bisa datang ke café ini. Mie instan yang ada di sini enak banget dan banyak, yaitu sekitar 20 olahan mie instan. Warunk Upnormal sendiri sudah punya banyak cabang, ada di Tebet, Jalan Veteran, Cempaka Putih, Tebet, Gading Serpong, dan bakal segera buka di Grogol, Cinere, Depok, dan Kelapa Gading.

Salah satu menu di Whats Up Cafe

Buat pencinta mie, kenapa harus ke sini? Karena mie yang disajikan di sini cukup menggugah selera. Dari mulai kornetnya, keju, bahkan telur setengah matangnya, pokoknya enak banget, deh. Dan harganya juga sangat amat terjangkau buat kantong pelajar seperti kita.

Salah satu menu di Whats Up Cafe