8 Kode Sederhana dan Ampuh Buat Gebetan yang Bisa Kita Lakukan

By Muti Siahaan, Senin, 26 Februari 2018 | 13:45 WIB
Apa ya arti 'I love you' dari si dia? (Muti Siahaan)

Dalam proses PDKT penting banget kita mengeluarkan sejumlah kode atau jurus rayuan untuk mendekat cowok.

Paling enggak si cowok jadi tahu kalau kita tertarik sama dia. Namanya aja kode jadi enggak perlu yang terlalu jelas.

Nanti kalau dia sudah membalas satu kode, kita bisa melakukan kode-kode lainnya.

Kontak mata  itu penting banget dalam memberikan kode sama gebetan. Ketika ada gebetan lewat atau kita duduk dalam jarak pandang yang dekat dengan dia, lakukan sedikit kontak mata.

Tatap matanya beberapa detik, sampai dia menoleh.  Setelah itu kita bisa senyum atau mengalihkan padangan ke tempat lain.

Biar kode lagu itu kadang bisa sukses tapi bisa juga melesat sasaran. Kalau kita pernah mendengarkan satu lagu yang sama dengan si gebetan atau kita tahu itu lagu favoritnya, boleh banget, kita bikin list atau nowplaying di Path atau Twitter kita.

Tapi kalau kita enggak begitu kenal sama gebetan, kita butuh bantuan teman untuk kode lagu ini. Suruh teman kita yang menjelaskan sama si gebetan kalau judul lagu yang kita tulis di media sosial itu sebenarnya ditujukan buat dia.

Sebenarnya ini kode lama tapi masih tetap bisa kita lakukan. Hi-hi-hi. Kita bisa jalan ke arah dia sambil enggak ngeliat (misalnya sambil ngetik di HP) dan menabrakan diri.

Lalu setelah nabrak pastinya kita harus minta maaf dan jangan lupa berikan senyuman manis kita. Kalau berani, kita bisa memperkenalkan diri juga.