15 Drama Korea Seru yang Akan Tayang di Tahun 2017 dan Wajib Tonton!

By Ifnur Hikmah, Kamis, 29 Desember 2016 | 12:31 WIB
Tomorrow With You (Ifnur Hikmah)

Menjelang tahun 2017, beberapa aktor dan aktris Korea sudah memastikan akan menemui kita lagi, nih, lewat drama terbaru mereka. Beberapa sudah mulai syuting dan bahkan sudah ada yang siap tayang di bulan Januari, meski beberapa masih dalam tahap proses produksi. Pastinya, sih, kita enggak perlu khawatir akan kehabisan drama seru karena setiap bulannya akan ada drama menarik yang siap menemani kita. Berikut 10 bocoran drama Korea yang akan tayang di tahun 2017 dan wajib ditunggu.

Lihat di sini rekomendasi drama Korea terbaik di sepanjang tahun 2017.

Tayang: 3 Februari 2017

Pemain: Lee Je Hoon, Shin Min Ah

Drama ini berisi kisah cinta romantis antara sepasang suami istri. Namun, mereka bukan pasangan biasa karena sang suami, Yoon So Joon, seorang CEO perusahaan real estate, bisa melakukan perjalanan lintas waktu. Ketika mengunjungi masa depan, dia mendapati hidupnya menderita. Karena itu, dia memutuskan untuk mencintai istrinya sebesar-sebesarnya untuk menghindari hal tersebut.

Pemain: Lee Jong Suk, Bae Suzy

Masih belum tahu nih kapan pastinya drama ini akan ditayangkan. Namun dua nama pemeran utamanya sudah membuat drama ini jadi wajib buat kita tunggu nih, yaitu Lee Jong Suk dan Suzy. Drama ini menggabungkan kisah romantis dengan unsur fantasi, Bercerita tentang seorang jaksa dan seorang cewek yang bisa melihat masa depan ketika dia tertidur. Peran Suzy nantinya adalah sebagai seorang cewek yang suka memimpikan hal-hal buruk yang bisa terjadi pada orang lain. Sementara Lee Jong Suk menjadi jaksa yang berusaha menghentikan agar hal buruk itu enggak terjadi.

 

Tayang: Februari 2017

Pemain: Lee Jonghyun, Gong Seung Yeon

 

Lee Jonghyun dan Gong Seung Yeon yang dulu menjadi pasangan di variety show We Got Married, kembali lagi nih di drama. My Only Love Song bercerita tentanf Song Soo Jung, seorang aktris terkenal yang sangat arogan. Baginya, setiap orang memiliki posisinya masing-masing. Suatu hari, dia terlempar ke masa lalu, tepatnya ke era Joseon, dan bertemu On Dal. Cowok yang rela melakukan apa saja demi uang, tapi sebenarnya dia merupakan cowok yang baik dan miskin.