Cara Jadi Creator dan Upload Tulisan di Cewekbanget.id

By Astri Soeparyono, Rabu, 11 Januari 2017 | 09:15 WIB
yuk, jadi creator di cewekbanget.id! (Astri Soeparyono)

Halo para blogger, content creator, dan siapa saja yang suka menulis! Buat kamu yang berharap untuk membesarkan audience blog atau medsos kamu atau mencari pengalaman menjadi penulis yang tulisannya dibaca banyak orang, gabung aja jadi creators di cewekbanget.id. Gimana tata cara dan syaratnya? Baca aja postingan ini, yah!

Gampang banget kok. Kamu tinggal klik tombol SIGN UP di sebelah kanan atas. Setelah itu klik “Daftar akun baru”. Langsung masukkan alamat email kamu dan password yang kamu inginkan. Sehabis itu, cek inbox email yang kamu pakai untuk melakukan verifikasi. Kalau enggak muncul di inbox, coba cek di folder spam, yah.

Atau kalalu kamu enggak mau ribet verifikasi email, kamu bisa langsung Sign Up pakai akun Facebook, Twitter atau Google+ kamu. Setelah verifikasi berhasil, beres deh. Kamu sudah resmi terdaftar sebagai creator di .

Setelah gabung jadi creators, kamu bisa langsung menyumbang tulisan kamu. Caranya juga gampang, kamu tinggal klik tombol ‘Tulis Artikel’ yang terdapat di kotak berawarna pink ungu di pojok kanan atas. Setelah itu langsung deh bikin tulisan kamu, seperti biasa kamu menulis di blog.

Kamu bisa menulis artikel apa saja, yang penting temanya sesuai untuk remaja cewek seperti kita. Sesuai dengan spiritnya yang percaya cewek bisa membuat perubahan besar di dunia, sangat mendukung kalau kamu mau menulis artikel yang menyemangati cewek untuk mencapai cita-citanya. Atau artikel tema lain yang senada dengan pemberdayaan cewek. Girl power!

Artikel enggak mengandung unsur Seks dan SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) yang menyinggung. Dengan catatan, seks yang dimaksud di sini adalah segala hal berbau vulgar, pornografi, dan enggak mengandung unsur edukasi. Jika dirasa enggak sesuai dengan ketentuan, tulisan kamu akan langsung dihapus oleh redaksi.

Kamu bisa membuat tulisan seperti pada kanal List, yaitu daftar berbagai hal seru, baik tempat, makeup, buku, film atau lainnya. Atau kamu juga bisa membuat tulisan seperti curhat masalah kamu atau artikel berisi tips yang sudah kamu coba.

yuk, jadi creator di cewekbanget.id!