8 Film Indonesia yang Akan Tayang Tahun 2017 dan Wajib Untuk Ditunggu

By Ifnur Hikmah, Kamis, 30 Maret 2017 | 07:16 WIB
Critical Eleven (Ifnur Hikmah)

Dari tahun ke tahun, film Indonesia semakin banyak diproduksi. Dan, kualitasnya juga semakin bagus. Tentunya, akan sayang banget kalau kita malah melewatkan film ini. Genrenya juga beragam, komedi romantis yang mengundang tawa, petualangan seru yang bikin deg-degan, traveling yang bikin mupeng, kisah keluarga yang mengharukan, juga kisah cinta romantis yang pastinya bikin baper. Semuanya siap untuk kita tonton di tahun 2017. Berikut 8 film Indonesia yang akan tayang tahun 2017 dan wajib untuk ditunggu.

Lihat di sini daftar film Superhero yang tayang tahun 2017 dan jangan sampai dilewatkan.

Buat pecinta buku, film-film yang akan tayang tahun 2017 ini diangkat dari novel best seller. Lihat daftarnya di sini.

Sedangkan buat pecinta drama Korea, ini dia daftar drama Korea yang akan tayang tahun 2017 ini akan bikin kita makin enggak sabar menunggu tahun 2017.

Pemain: Reza Rahardian, Adinia Wirasti

Begitu berita novel best seller karangan Ika Natassa ini akan difilmkan beredar, banyak yang sudah enggak sabar seperti apa nanti hasilnya. Sesuai novelnya, pastinya film ini akan bikin kita baper berat. Bercerita tentang Ale dan Anya, suami istri yang awalnya saling mencintai, tapi karena suatu kejadian, hubungan mereka jadi renggang. Perjuangan Ale untuk mendapatkan maaf dari Anya dijamin akan bikin kita baper berat nih nanti.